Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Motors Resmikan 3 Dealer Sekaligus di Surabaya

Berita Otomotif

Wuling Motors Resmikan 3 Dealer Sekaligus di Surabaya

SURABAYA - Bertepatan dengan berlangsungnya GIIAS Surabaya 2017, Wuling Motors meresmikan total 3 dealer 3S di Kota Pahlawan.

Dealer 3S Wuling terbaru di Surabaya berlokasi di Wuling Sidoarjo yang dioperasikan PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana) di Jl. A.Yani (Sruni) No.101, Gedangan, Sidoarjo. Dealer ini berdiri di atas lahan sebesar 2.500 meter persegi dan luas bangunan kurang lebih 800 meter persegi dengan 4 unit car stall dan 4 unit mobil display.

Dealer Wuling Sidoarjo ini didukung oleh 2 orang mekanik, 1 orang service advisor, 1 orang part counter dan 1 orang sales counter untuk menjawab kebutuhan konsumen di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Sedangkan dealer 3S kedua yakni Wuling HR Muhammad dikelola oleh PT Arista Jaya Lestari Surabaya (Arista) dan berlokasi di di Jl. HR Muhammad No.132, Surabaya. Dealer kedua ini memiliki luas tanah 4.200 meter persegi dan luas bangunan 1.420 meter persegi dengan 10 unit car stall di service bay serta 5 unit mobil display. Berada di wilayah strategis Surabaya ini memiliki 6 orang mekanik, 2 orang service advisor, 2 orang part counter dan 2 orang sales counter.

Wuling Tunjungan yang dioperasikan oleh PT Wahana Autoberlian Utama (Wahana) menjadi dealer 3S ketiga. Dealer ini berada di Jl.Tunjungan No.50, Surabaya dan diperkuat dengan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil namun tidak sempat mengunjungi diler resmi Wuling.

Dealer ketiga ini menempati luas area 2.425 meter persegi dan luas bangunan 830 meter persegi dengan 5 unit car stall dan 7 unit mobil display. Dealer Wuling ini didukung dengan 2 mekanik, 1 service advisor, 1 part counter dan 3 sales counter.

Guna menunjang kenyamanan pelanggan, ketiga dealer ini juga dilengkapi dengan ruang pamer untuk memajang produk pertama Wuling yakni seri Confero, service bay, ruang penyimpanan suku cadang, ruang tunggu bagi pelanggan, pendingin ruangan (AC), koneksi Wi-Fi gratis, snack dan minuman gratis serta Musholla. [Amo/Ari]

Baca Juga: Wuling Confero Mulai Dijual di Yogyakarta



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang