Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Gelar Trade-in Hingga Akhir Desember 2017

Berita Otomotif

Wuling Gelar Trade-in Hingga Akhir Desember 2017

MEDAN - Segmen low MPV dalam negeri sangat ketat. Ini menjadi ajang kompetisi sengit bagi produsen otomotif di Indonesia. Wajar akan banyak program menarik menjelang tutup tahun 2017, salah satunya Wuling Motors.

Wuling Motors Indonesia menggelar program trade-in yang berlaku hingga akhir Desember 2017 untuk memenuhi target penjualan. Program bertajuk “Wuling Penuh Kejutan” ini antara lain memberi kesempatan pada seluruh masyarakat untuk memiliki unit Confero atau Confero S dengan lebih mudah.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia menjelaskan, promo terbatas ini berlaku bagi merk mobil apapun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menariknya, pihak Wuling akan menghargai mobil milik konsumen lebih mahal dari harga pasaran sekitar Rp 5-Rp 6 juta. Tertarik?

"Program ini berlaku nasional, dan kami memberikan kemudahan pada konsumen untuk memiliki Wuling Confero," tegas Dian di sela-sela GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung mulai Rabu-Minggu (22-26/11) Santika Convention Hall, Medan.

Baca juga : Test Drive Wuling Confero S, Kesimpulan Setelah Perjalanan 200 km ++ (Bagian 1)

Program menarik Wuling lain adalah konsumen akan mendapatkan free service dan parts (fast moving) untuk perawatan berkala selama 2,5 tahun. Namun ini tak berlaku bagi konsumen yang memanfaatkan program trade-in Wuling Motors, melainkan untuk konsumen yang melakukan transaksi cash/tunai dan kredit.

 

"Jadi calon konsumen cukup pilih mana yang lebih sesuai," ucap Dian.

Seluruh varian seri Confero ini diperkuat dengan mesin 1.500cc, 4-silinder didukung oleh sistem transmisi manual 5-speed untuk membantu menyalurkan tenaga kedua roda belakang. Wuling Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk penghuni kabin. 

Sedangkan, bagi pelanggan yang gemar mobil bergaya sporty, dihadirkan Confero S yang dibekali dengan Day Running Light (DRL), projector lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang sporty, serta dilengkapi dengan aneka fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. [Ikh/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang