Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

TV Berlangganan NexDrive Incar Produsen Mobil

Berita Otomotif

TV Berlangganan NexDrive Incar Produsen Mobil

JAKARTA – TV berlanggannan kini dapat dinikmati di dalam rumah dan mobil pribadi. Salah satu yang menyediakan layanan TV berlanggan di mobil adalah NexDrive.

NexDrive pertama kali dikenalkan di Indonesia 3 bulan lalu dan telah mendapatkan respon positif dari masyarakat. Untuk itu, NexDrive berkomitmen meningkatkan kualitas layanan mereka. Salah satu langkahnya adalah dengan menambahkan dealer resmi dan masuk ke agen pemegang merek (APM) mobil.

“Kami menambah satu dealer utama yaitu PT Dharmesta Swasti Mandiri yang akan menangani instalasi NexDrive di mobil-mobil Lexus dan seluruh jaringan Toyota Astra Motor sehingga para konsumen mereka langsung berlangganan NexDrive,” ungkap Andy Jobs, Direktur Sales, marketing dan Produk NexDrive.

Dengan penambahan dealer ini maka NexDrive telah memiliki 5 dealer utama dan 77 dealer pendukung di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Jumlah dealer tersebut akan terus bertambah untuk memudahkan masyarakat yang ingin berlangganan.

NexDrive menggunakan teknologi DVB T2 (Digital Video Broadcasting – Terrestial 2) generasi terbaru yang mampu memberikan layanan digital dengan kualitas seperti TV berlangganan di rumah. Selain itu, NexDrive mengklaim bahwa kualitas gambar akan tetap baik meski mobil melaju dengan kecepatan tinggi. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang