Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Agya Dapat Dicicil Mulai Rp 2 jutaan

Berita Otomotif

Toyota Agya Dapat Dicicil Mulai Rp 2 jutaan

JAKARTA – Auto2000 memberi kemudahan pelanggannya dalam untuk membeli Toyota Agya dengan memberi program cicilan ringan.

Tak tanggung-tanggung, Toyota Agya bisa dicicil sebesar Rp 2,878 juta per bulan selama 60 bulan. Untuk mendapatkan ini, pelanggan hanya perlu membayar DP sebesar Rp 35.019.900. Program ini adalah khusus untuk Agya 1.0 G MT yang dijual dengan harga Rp 134,1 juta.

Bila merasa cicilan 60 bukan terlalu lama, maka Auto2000 juga memberikan beberapa pilihan tenor lain. Yang tercepat adalah tenor 12 bulan atau satu tahun. Dengan pilihan ini maka pelanggan harus merogoh kocek lebih dalam karena harus membayar cicilan sebesar Rp 9,716 juta. Untuk mendapatkan ini, pelanggan harus membayar DP sebesar Rp 40.626.360.

Dengan cicilan ini diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil Agya. Perlu diketahui bahwa Toyota Agya adalah mobil LCGC. Mobil di segmen ini diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka pengguna motor yang ingin ‘naik kelas’ ke mobil.

Harga yang ditawarkan memang terbilang lebih murah ketimbang mobil-mobil disegmen lain. Hal ini karena LCGC merupakan jenis kendaraan yang masuk ke dalam program Pemerintah dan memiliki beberapa keringanan khususnya dari segi pajak.

Meski memiliki harga terjangkau, namun Toyota tetap memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan untuk penumpang Toyota Agya. Hal ini bisa dilihat dari hadirnya beberapa fitur keselamatan seperti ISOFIX dan Body Reinforcement.

Menyandang mesin 1 KR berkapasitas 1.000 cc. Mesin ini mampu menghasilkan maximum power 65.3 ps / 6,000 rpm serta torsi maksimal 8,8 kgm / 3,600 rpm. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang