Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Tiago Wizz Hadir dengan Tampilan Menarik

Mobil Baru

Tata Tiago Wizz Hadir dengan Tampilan Menarik

NEW DELHI – Tata Motors meluncurkan Tiago Wizz. Mobil ini merupakan special Edition dari Tata Tiago untuk bisa menarik minat konsumen dan meningkatkan penjualan pada festive season di India.

Beberapa perbedaan dari versi standard adalah atap yang menaungi mobil berwarna hitam dan hadirnya aksen merah pada grill, velg serta interior kendaraan. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan roof rail sebagai standard.

“Festive season  sangat identik dengan perayaan dan kami ingin memberikan konsumen kami kegembiraan dalam mobilitas. Dengan Tiago Wizz limited edition, kami ingin merayakan kesuksesan Tiago dan memulai festive season dengan sesuatu yang istimewa,” ungkap Mayank Pareek, President, Passenger Vehicle Business Unit, Tata Motors.

Untuk varian bensin berkapasitas 1.200 cc, mobil dibanderol dengan harga sekitar Rp 87,5 juta. sSementara untuk diesel berkapasitas 1.000 cc, maka harga yang harus dibayarkan menjadi sekitar Rp 109 juta.

Di India, Tiago telah berhasil mencuri perhatian dari konsumen mobil-mobil hatchback. Fitur yang disematkan dianggap sudah cukup sesuai dengan kebutuhan pasar. maka tidak heran jika mobil ini berhasil menjadi salah satu tulang punggung penjualan Tata Motors di India.

Sementara itu di Indonesia, Tata Motors saat ini masih berfokus pada mobil komersial. Fokus tersebut terbilang memiliki banyak keuntungan pasalnya di segmen ini, Tata Motors memiliki pilihan yang cukup banyak.[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang