Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tampil Lebih Keren dengan Toyota Veloz

Berita Otomotif

Tampil Lebih Keren dengan Toyota Veloz

JAKARTA – Toyota Veloz dirancang untuk mereka yang membutuhkan mobil keluarga jenis MPV 7-seater dengan harga terjangkau namun berpenampilan lebih keren dan berperforma lebih baik. Toyota Veloz sendiri merupakan varian tertinggi dari Toyota Avanza.

Eksterior Veloz sangat menarik dengan setir baru yang stylish dan sporty. Di samping itu, Veloz hadir dengan projector headlamp yang berpendar sangat baik ketika mobil bergerak di malam hari. Di bagian fascia depan juga kita bisa melihat foglamp garnish yang membuat tampilan lebih modern. Desain baru lampu belakang kian menambah nuansa stylish dan sporty.

Masuk ke kabin, Anda akan disajikan layar-sentuh 6,1" mencakup CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan iPod (tipe 1.5 dan tipe 1.3). Selain itu interior didesain dengan tampilan elegan seperti lingkar kemudi dan AC yang terlihat sangat modern. Toyota menggunakan material terbaik di bagian dashboard, kursi dan doortrim yang menyajikan tampilan keseluruhan interior semakin tampak lebih stylish.

Toyota Veloz mempunyai kabin luas dan nyaman. Para penumpang semakin merasa nyaman dan aman berkat fitur keselamatan memadai seperti 7 seatbelt, side impact beam, Isofix hingga ABS (Anti-lock Braking System) untuk semua tipe Toyota Veloz.

Toyota Veloz tersedia dalam 2 pilihan mesin 4-silinder DOHC Dual VVT-i: 1.3-liter dan 1.5-liter.  Masing-masing menawarkan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Kedua mesin lebih hemat bahan bakar dan sudah terbukti ketangguhannya.  

Mesin 1.3-liter menghasilkan tenaga 96.5 PS pada 6,000 rpm dan torsi 12.3 Kgm pada 4,200 rpm. Sedangkan mesin 1.5-liter bertenaga 104 PS pada 6,000 rpm dan 13.9 kgm pada 4,200 rpm.

Harga Toyota Veloz  dari Rp 215.000.000,00 (on-the-road DKI Jakarta). ##



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang