Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Buka Outlet di Kenjeran

Berita Otomotif

Suzuki Buka Outlet di Kenjeran

SURABAYA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di wilayah Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Surabaya sebagai Ibukota Provinsi Jawa Timur dianggap salah satu market penting bagi SIS. Guna memperkuat jaringannya di seluruh Indonesia, mereka terus menambah jumlah outlet guna menjawab kebutuhan konsumen.

Berdiri di bawah naungan PT Sejahtera Buana Trada (SBT), outlet baru SIS ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Kenjeran, akan produk-produk mobil unggulan Suzuki. Seremonial acara sendiri dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT SIS dan PT Suzuki Indomobil Motor, Shuji Oishi.

“Wilayah Jawa Timur merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki. Pada 2016 market mobil di sana, memberikan kontribusi sebanyak 11.7 persen terhadap perkembangan market mobil di Indonesia. Sedangkan untuk Suzuki, market di daerah Jawa Timur memberikan kontribusi sebesar 11.9 persen. Karena potensi yang besar itulah kami membuka outlet baru di wilayah Kenjeran ini, semoga outlet ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Kenjeran akan produk-produk unggulan Suzuki,” ungkap 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya.

Kenjeran sendiri merupakan outlet kelima dari SBT di seputaran Jawa Timur. Dibangun dengan konsep desain modern, outlet ini juga memberikan kesan mewah dan nyaman bagi setiap konsumen. Showroom SBT Kenjeran sendiri sengaja dibuat senyaman mungkin guna bisa memberikan pelayanan maksimal bagi setiap konsumen.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis meliputi 16 stall yaitu Express Maintenance, Produk Home Service dan Premium Delivery Area. Adapun total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 450 unit per bulannya.

Kemudian untuk body repair terdiri dari 20 stall yakni oven, putty, primer, assembly disassambly, tarik body, poles, detailing, welding, preparation, quick repair dan final check.

“Dengan diresmikannya outlet SBT Kenjeran ini, kami ingin memberikan pelayanan maksimal baik sales maupun aftersales kepada para pelanggan setia Suzuki di Jawa Timur, khususnya Kenjeran. Dengan fasilitas yang lebih lengkap dan berkualitas, kami menjamin konsumen akan mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun merawat kendaraan Suzuki,” kata Dwi Tjahayanto, Presiden Direktur PT SBT.

Outlet SBT Kenjeran berlokasi di Jalan Kenjeran no 552 - 554, Surabaya, Jawa Timur. Fasiltas terbaru dari SIS ini dilengkapi dengan teknologi terkini dan desain yang sesuai standar Suzuki di Seluruh Indonesia. SBT Kenjeran berdiri di atas lahan seluas 6.000 m2 dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan luas total bangunan 11.850 m2.

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang