Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Berikan Diskon Puluhan Juta di IIMS 2017

Panduan Pembeli

Suzuki Berikan Diskon Puluhan Juta di IIMS 2017

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi potongan harga puluhan juta untuk Ertiga di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pameran otomotif dianggap sebagai waktu yang tepat untuk membeli kendaraan baru. Pada event tersebut, mobil dan motor yang dipamerkan ditawarkan dengan harga spesial. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, SIS memberikan kemudahan bagi pengunjung IIMS 2017.

Salah seorang tenaga penjual di booth Suzuki mengatakan, pihaknya memberikan potongan harga untuk Ertiga sebesar Rp 24 juta. Selain itu, guna memberikan kemudahan bagi calon konsumen, Suzuki menawarkan uang muka yang cukup rendah.

Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Suzuki tersebut dapat Anda bawa pulang dengan membayar uang muka sebesar Rp 10 juta saja. Hal ini tentunya sangat menarik karena Ertiga merupakan kendaraan yang cukup digemari masyarakat Tanah Air.

“Pengunjung bisa milih mau DP (down Payment) atau cicilan rendah. Untuk Ertiga kami kasih diskon Rp 24 juta. Konsumen bisa pilih leasing yang sesuai pasti kami bantu,” ucap salah seorang tenaga penjual Suzuki di IIMS 2017.

Tidak hanya Ertiga, pabrikan mobil berlambang S tersebut kini punya “mainan” baru yakni Suzuki Ignis. Tampil sebagai primadona dengan menjadi tema di booth mereka, mobil yang disebut sebagai Urban SUV ini ditawarkan dengan uang muka hanya Rp 25 juta untuk tipe GX manual.

Sedangkan untuk Suzuki Ignis tipe GX Matic (AGS) konsumen dapat menembusnya dengan mahar Rp 27 juta.  Berbekal beberapa fitur canggih, mobil kompak ini di banderol mirip dengan harga LCGC.

Tidak hanya mobil, pada booth Suzuki juga terdapat unit sepedamotor baru andalan mereka yakni GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua motor ini ikut meramaikan IIMS 2017 yang digelar hingga 7 Mei mendatang.

Khusus pada IIMS 2017, Suzuki akan memberikan konsumen hadiah langsung E-money atau On Board Unit (OBU) yang melakukan pembelian kendaraan. Mereka juga menyediakan unit test drive dan terdapat undian berhadiah di dalamnya berupa 6 motor Satria F150 dan 3 GSX150. Hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi calon konsumen Suzuki. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang