Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Small MPV Mitsubishi Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

Berita Otomotif

Small MPV Mitsubishi Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

JAKARTA – Small MPV Mitsubishi ternyata sudah bisa dipesan dengan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta.

Kepastian ini disampaikan oleh salah satu sales Mitsubishi yang kami hubungi. Ia mengatakan bahwa dengan membayar booking fee tersebut maka pelanggan akan masuk pada antrian awal sehingga diharapkan mobil akan didapatkan dengan lebih cepat.

Kloter pertama itu untuk mereka yang inden sebelum launching. Paling cepet mobil dateng itu sekitar akhir September atau awal bulan Oktober. Soalnya awal produksi kita hanya 2.000 unit untuk seluruh dealer di Indonesia,” ungkapnya pada Mobil123.

Menurutnya, jumlah tersebut terbilang minim. Hal ini karena jumlah pemesanan yang ternyata sudah cukup banyak.

“Jadi di dealer tempat saya ini ada sekitar 50 sales dan mereka rata-rata sudah menerima dua pemesanan. Jadi pesen terlebih dahulu, kalau memang tidak sesuai dengan harapan konsumen, uang akan dikembalikan penuh,” tambahnya.

Sementara itu untuk pembayaran down payment, hingga saat ini perhitungannya masih normal tanpa diskon.

“Jadi masih 30 persen dari harga mobil misalkan mobil yang dibeli harganya Rp 250 juta maka DP murninya sekitar Rp 60 juta. Sementara untuk TDPnya mungkin akan ada dikisaran Rp 90 juta. Sedangkan kalau mau DP rendah, itu sekitar 20 persen dari harga mobil jadi sekitar Rp 40 juta tapi cicilan dan asuransi akan masuk ke dalam cicilan per bulan. Jadi cicilan per bulannya akan tinggi,” terangnya.

Ia pun menambahkan bahwa untuk memesan, konsumen masih belum menentukan warna yang akan diambil. Hal ini karena warna masih belum ada kepastian.

“Untuk warna yang sudah pasti adalah putih, silver, hitam dan merah. Untuk kuning seperti yang ada pada warna konsepnya masih belum dipastikan akan ada atau tidak,” pungkasnya.

Small MPV Mitsubishi akhirnya resmi dikenalkan pada masyarakat. Mobil ini akan dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan dan diproduksi di pabrik Mitsubishi di Bekasi. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang