Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambut 2017, Lexus Indonesia Luncurkan RX 200t F Sport

Mobil Baru

Sambut 2017, Lexus Indonesia Luncurkan RX 200t F Sport

JAKARTA – Lexus Indonesia mengawali 2017 dengan meluncurkan RX 200t F Sport.

Masuk di kelas medium SUV, mobil ini diklaim sebagai kendaraan mewah yang sporty dan stylish. Adapun Lexus Indonesia menyasar pebisnis muda, eksekutif dan keluarga muda sukses sebagai calon pemilik produk barunya tersebut.

Lexus XR 200t F Sport memiliki penampilan yang atletis baik dari segi eksterior maupun interior. Kendaraan ini menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan pesaing di kelasnya. Tri-LED, F Sport Wheel, Panoramic Moon Roof, F Sport Spindle Grille bermotif honey comb menjadi fitur yang diunggulkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Lexus Enthusiasts atas apresiasi dan supportnya terhadap produk-produk kebanggaan Lexus Indonesia. Dengan peluncuran Lexus RX 200t F SPORT ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus RX Turbo F Sport dipersenjatai dengan mesin 2.0-liter, kemudian bersanding dengan sistem transmisi otomatis 6-speed.

Interiornya menyajikan sport seats, dark rose interior, sport pedals dan G sensor atau Gravity sensor serta Panoramic View Monitor yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Haptics Control.

Peluncuran Lexus RX 200t F SPORT ini diharapkan mampu menggairahkan pasar medium SUV. Selama Januari-Oktober 2016, Lexus RX tercatat menjadi market leader di kelas luxury medium SUV dengan market share sebesar 41 persen.

Untuk menjamin kepuasan konsumen, Lexus Indonesia memberikan Personalized Luxury Ownership Experience, dilengkapi dengan lima tahun free service dan tiga tahun warranty. Lexus juga memberikan kemudahan-kemudahan after sales lainnya yang disediakan dalam Lexus Concierge Service.

Mengenai masalah after sales, konsumen tidak perlu ragu, karena Lexus memiliki Lexus Service Point di seluruh provinsi di Indonesia melalui bengkel yang diotorisasi oleh Lexus Indonesia.  [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang