Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Produk Pertamina Lubricants Kembali Raih Penghargaan

Berita Otomotif

Produk Pertamina Lubricants Kembali Raih Penghargaan

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand 2017 untuk keenam kalinya.

Pertamina Fastron Synthetic Oil berhasil membawa pulang predikat terbaik dalam kategori Car Lubricants Oil. Penghargaan ini sendiri diterima oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Fastron sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, dengan varian Fastron Fully Synthetic SM 0W-50 dan Fastron 20W-50 SJ. Fastron diformulasikan khusus untuk menjawab permintaan konsumen, akan pelumas berkualitas tinggi dengan spesifikasi yang cocok pada mesin-mesin kendaraan generasi baru.

Kini, varian Fastron untuk kendaraan roda empat semakin berkembang, ditambah dengan Technical Partnership, bersama Automobili Lamborghini untuk pelumas Fastron Platinum Racing 10W-60 SN. Kemudian digunakan untuk seluruh event motorsport mereka yakni Squadra Course. Fastron juga telah hadir di lebih dari 14 negara di dunia termasuk Nigeria, Vietnam, Yaman, Malaysia, Jepang, Afrika Selatan, Australia dan Italia.

“Pertamina Fastron Synthetic Oil, adalah hasil karya anak bangsa yang diakui kualitas dan kehandalannya oleh dunia. Hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya Pelumas Pertamina Fastron sebagai Technical Partner Lamborghini. Maka sepatutnya kita percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki serta bangga untuk menggunakan produk-produk dalam negeri, khususnya pelumas Pertamina Fastron yang sudah terbukti mendunia,” kata Andria.

Fastron dengan NanoGuard Technology adalah pelumas sintetik berkualitas tinggi untuk secara optimal melindungi mesin. Produk ini sekaligus memberikan performa dan akselerasi yang optimal. Fastron juga telah diakui secara kualitas oleh pabrikan-pabrikan kendaraan (OEM-Original Engine Manufacturer) seperti Lamborghini, Mercedes-Benz, BMW, VW, Volvo, Porsche, Toyota, Daihatsu, Honda, dan masih banyak lagi.

“Produk-produk pelumas Pertamina di pasar domestik juga internasional, sudah di terima dengan sangat baik oleh masyarakat, konsumen setia kami, para produsen kendaraan dan mesin dunia. Fastron juga mendapatkan pengakuan dari berbagai pabrik otomotif di dunia sebagai salah satu yang terbaik,” yakin Andria.

Ini merupakan penghargaan keenam kalinya yang diterima oleh produk pelumas Pertamina. Penilaian sendiri merujuk pada survei terhadap 5 ribu responden di 6 kota besar (Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar).

Merek Fastron meraih skor tertinggi di kategori produk pelumas mobil. Survei dilakukan dengan 4 parameter, yaitu: aspek kepuasan, loyalitas, advokasi/rekomendasi, dan perbandingan dengan merek asing. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang