Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

NGK Busi Indonesia Berkomitmen Sodorkan Produk Berkualitas Dunia

Berita Otomotif

NGK Busi Indonesia Berkomitmen Sodorkan Produk Berkualitas Dunia

TANGERANG – PT NGK Busi Indonesia berkomitmen memuaskan para pelanggan dengan menawarkan busi-busi berkualitas dunia.

Hal itu disampaikan oleh Hisato Kato, Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia, kepada para jurnalis di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, hari ini (19/8).  

“NGK telah berada di Indonesia tepat 4 dekade pada tahun ini. Dengan pengalaman panjang tersebut membawa kami menjadi nomor satu dengan pangsa pasar lebih dari 50%. Kualitas dan inovasi yang selama ini melekat di NGK membuat para produsen mobil dan sepedamotor memercayakan busi kepada kami,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Agus Tan, General Manager Sales & Marketing, PT NGK Busi Indonesia, menambahkan bahwa kunci sukses NGK selama 40 tahun di Indonesia adalah karena kualitas, mendengarkan suara pelanggan dan jaringan yang luas.

“Kami sedang memperkuat jaringan distribusi terutama ke Indonesia bagian timur,” kata Agus.

Di GIIAS 2017, NGK meluncurkan busi NGK Racing yang didesain untuk motor-motor sport performa tinggi. Menurut NGK, busi NGK Racing telah diuji oleh tim balap Yamaha dan Honda Indonesia selama 3 tahun. Harga busi NGK Racing sendiri dari Rp 300.000,00 – 500.000,00. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang