Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Mercedes-Benz E-Class Rakitan Lokal Resmi Meluncur

Mobil Baru

New Mercedes-Benz E-Class Rakitan Lokal Resmi Meluncur

WANAHERANG - New Mercedes-Benz E-Class hasil rakitan lokal resmi meluncur dan akan mulai dipasarkan di IIMS 2017.

Sedan premium terbaru andalan Mercedes-Benz ini dipastikan akan memiliki kualitas terbaik. New Mercedes-Benz E-Class karya anak bangsa ini diresmikan secara langsung oleh Menteri Perindustrian Indonesia Airlangga Hartanto dan Direktur Jenderal Industri I Gusti Putu Suryawirawan.

"Di sini Anda dapat melihat mobil sedan kelas atas paling cerdas di dunia dan dirakit sendiri oleh karyawan terbaik Indonesia," tutur Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz E-Class dengan tampilan coupe serta memiliki performa fantastis ini diklaim merupakan sedan paling mutakhir, stylish dan sporty. Desain eksterior dan interior pun hadir dengan menawarkan kenyamanan plus kemewahan terkini.

Mengusung performa mesin 4-silinder berkapasitas 1.991cc diyakini akan memberikan pengalaman mengemudi terbaik. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi matic 9G-TRONIC 9-percepatan.

Dengan hadirnya new Mercedes-Benz E-Class rakitan lokal menunjukkan kualitas anak bangsa dalam memproduksi mobil berkualitas tidak akan diragukan lagi. Dan ini memberikan masa depan terbaik bagi industri otomotif Nasional.

"Saya berharap semakin banyak SDM Indonesia yang berkualitas dan mampu menghasilkan produk-produk terbaik di masa depan," tutur Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian Indonesia.

Mercedes-Benz Distributor Indonesia telah memastikan akan terus memberikan edukasi kepada penerus bangsa guna mengasilkan SDM berkualitas. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang