Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Honda Jazz Laku Keras

Panduan Pembeli

New Honda Jazz Laku Keras

JAKARTA – Baru sepekan diluncurkan, penjualan new Honda Jazz mengalami kenaikan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) belum genap satu pekan meluncurkan new Jazz. Namun penjualan hatchback andalan mereka tercatat naik sebesar 43 persen selama Juli 2017. Secara total dari Januari hingga Juli 2017 Honda Jazz membukukan penjualan sebanyak 8.919 unit (wholesales).

“Honda Jazz selalu menjadi model yang dinantikan oleh konsumen Indonesia, termasuk New Honda Jazz dengan penyegaran tampilan dan penambahan fitur baru. Selain New Honda Jazz, beberapa model lain Honda juga terus menunjukkan penjualan positif memasuki semester kedua di tahun 2017 ini.” Ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director.

Pada bulan Juli 2017, Honda meraih penjualan total sebesar 12.677 unit, meningkat 43% dari bulan sebelumnya sebesar 8.843 unit. Secara keseluruhan, Honda sudah mencatat penjualan total sebesar 105.939 unit sepanjang tahun 2017.

New Honda Brio Satya keluar sebagai produk HPM yang paling laris dengan mencatat penjualan sebanyak 4.143 unit. Penjualan ini mengalami peningkatan sebesar 83 persen dari bulan sebelumnya. Sementara sejak Januari hingga Juli 2017, city car Honda tersebut dikatakan telah terjual sebanyak 23.430 unit.

Meskipun diklaim mengalami peningkatan penjualan, new Honda Jazz masuk ke Indonesia tanpa menyertakan beberapa fitur keselamatan penting. Honda juga meniadakan fitur rem cakram pada roda belakang.

New Honda Jazz dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 232,5 juta. Sementara varian termahal dihargai Rp 272,5 juta. Hatchback ini ditawarkan dalam enam pilihan warna menarik dan Orange menjadi warna baru andalan New Honda Jazz [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang