Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Modifikasi Honda Brio 8-Roda Juara di BlackAuto Battle Surabaya 2017

Berita Otomotif

Modifikasi Honda Brio 8-Roda Juara di BlackAuto Battle Surabaya 2017

Surabaya – Modifikasi Honda Brio 8-roda karya modifikator Wawan dari John’s Speed Custom meraih gelar The Champ BlackAuto Battle 2017 Surabaya.

Menurut situs resmi BlackAuto Battle, Blackxperience.com, para pengunjung kontes modifikasi kaget ketika mengetahui bahwa basisnya menggunakan Honda Brio. Bahkan, para juri sempat sangsi apakah delapan roda berfungsi atau tidak.

Mobil milik Farid dan bernama “Mukidi” ini memang dirombak total (body, audio pintu dan lain-lain), dan panjangnya ditarik menjadi 6 meter.

Mesin kecil Honda Brio ditinggalkan dan menggantikannya dengan mesin Honda K20 yang sudah diracik ulang dengan kapasitas 2.000 cc plus turbo.

Hebatnya, 16 titik mobil digerakkan oleh motor dan dikendalikan via smartpone berbasis Android.

BlackAuto Battle 2017 Surabaya merupakan seri ketiga setelah Surakarta dan Pekanbaru. Bandung akan menjadi seri terakhir. Para pemenang di masing-masing seri akan bertarung memperebutkan gelar BlackAuto Master. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang