X Mobil123.com - Cari lebih dari 200.000 iklan mobil baru dan bekas dan temukan mobil idaman Anda! Mobil123.com - Cari lebih dari 200.000 iklan mobil baru dan bekas dan temukan mobil idaman Anda! iCar Asia Limited View

Mobil123 Merahkan Jakarta

Adi Hidayat February 23, 2016 15:59

JAKARTA – Mobil123.com, portal otomotif nomor 1 di Indonesia, kembali menggelar acara untuk memerahkan Jakarta.

Mobil123.com melakukan konvoi mengelilingi Jakarta dengan menggunakan jaket Mobil123.com. Konvoi tersebut dikawal oleh Patwal Polda Metro Jaya agar tidak mengganggu lalulintas Jakarta di siang hari. 

“Dengan konvoi ini kami berharap agar masyarakat bisa lebih mengenal Mobil123.com sebagai Portal Otomotif nomor 1 di Indonesia,” ungkap Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com.

Selain melakukan konvoi, Mobil123 memberikan beberapa cinderamata seperti payung dan kalender.

“Kalau hanya konvoi saja tanpa melakukan kegiatan rasanya kurang ‘greget’. Jadi di tengah-tengah kegiatan, rombongan berhenti sebentar di Mega Kuningan dan membagikan sejumlah cinderamata Mobil123 ke masyarakat,” tambah pria humoris yang biasa dipanggil 'Babeh' ini.

Dalam konvoi ini, rombongan bergerak dari kantor Mobil123 di Mampang Prapatan menuju Duren Tiga, kemudian rombongan menuju Pancoran. Dari Pancoran rombongan diarahkan menuju Jl. Saharjo, Casablanca dan berhenti di Mega Kuningan untuk membagikan cinderamata. Setelah itu rombongan kembali bergerak ke Karet Bivak, hotel Shangrilla, Dukuh Atas, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan dan berakhir di Mampang Prapatan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Penulis Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar
Daftar langganan newsletter