Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123 Merahkan Jakarta

Berita Otomotif

Mobil123 Merahkan Jakarta

JAKARTA – Mobil123.com, portal otomotif nomor 1 di Indonesia, kembali menggelar acara untuk memerahkan Jakarta.

Mobil123.com melakukan konvoi mengelilingi Jakarta dengan menggunakan jaket Mobil123.com. Konvoi tersebut dikawal oleh Patwal Polda Metro Jaya agar tidak mengganggu lalulintas Jakarta di siang hari. 

“Dengan konvoi ini kami berharap agar masyarakat bisa lebih mengenal Mobil123.com sebagai Portal Otomotif nomor 1 di Indonesia,” ungkap Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com.

Selain melakukan konvoi, Mobil123 memberikan beberapa cinderamata seperti payung dan kalender.

“Kalau hanya konvoi saja tanpa melakukan kegiatan rasanya kurang ‘greget’. Jadi di tengah-tengah kegiatan, rombongan berhenti sebentar di Mega Kuningan dan membagikan sejumlah cinderamata Mobil123 ke masyarakat,” tambah pria humoris yang biasa dipanggil 'Babeh' ini.

Dalam konvoi ini, rombongan bergerak dari kantor Mobil123 di Mampang Prapatan menuju Duren Tiga, kemudian rombongan menuju Pancoran. Dari Pancoran rombongan diarahkan menuju Jl. Saharjo, Casablanca dan berhenti di Mega Kuningan untuk membagikan cinderamata. Setelah itu rombongan kembali bergerak ke Karet Bivak, hotel Shangrilla, Dukuh Atas, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan dan berakhir di Mampang Prapatan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang