Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Mungil Honda N-Box Semakin Menggemaskan

Mobil Baru

Mobil Mungil Honda N-Box Semakin Menggemaskan

Tokyo – Mobil mungil all-new Honda N-Box akan dijual awal September 2017 dengan tetap mengedepankan kabin luas dan desain eksterior yang kuat.

Jika kita lihat dari sisi eksterior, Honda menyegarkan beberapa bagian grille, lampu, bumper. Headlight-nya sendiri dari LED.

Honda menyebutkan bahwa model kali ini menggunakan platform dan mesin baru. Performa berkendara dan tingkat efisiensi BBM (bahan bakar minyak) yang mengesankan diraih dari pemangkasan bobot kendaraan sebesar 80 kg dari geneasi pertama yang diluncurkan 2011.

honda n-box

Honda menancapkan mesin 660cc i-VTEC. Transmisi CVT dan suspensi mengalami perbaikan.

Honda memastikan tingkat penglihatan pengemudi ke depan menjadi lebih jelas berkat pilar lebih tipis.

All-new Honda N-Box menjadi mobil mungil pertama Honda yang memakai Honda SENSING (terdiri dari Collision Mitigation Braking System,  False Start Prevention, Pedestrian Collision MitigationcSteering System, Lead Car Departure Notification System, Traffic Sign Recognition, Road Departure Mitigation System, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, False Backward Start Prevention, Auto High Beam headlights).

honda n-box custom

Bersamaan dengan dijualnya all-new Honda N-Box, Honda pun meniagakan all-new Honda N-Box Custom.

Harga Honda N-Box dari 1,385,640 yen atau sekitar Rp 168 juta. [Idr]

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang