Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Menarik Karena Hal Ini

Mobil Baru

Mitsubishi Xpander Menarik Karena Hal Ini

BALIKPAPAN – Mitsubishi Xpander menawarkan sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki kompetitornya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini tengah mengalami kebanjiran order Xpander. Produk barunya tersebut berhasil menarik minat masyarakat di Tanah Air dengan mengandalkan sejumlah keunggulan.

Mitsubishi mengadakan roadshow ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia, guna mengenalkan produk unggulan terbarunya tersebut. Di Balikpapan, Xpander hadir untuk menjangkau konsumen di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya.

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami, untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit, PT MMKSI.

Baca juga : Mobil123 Mitsubishi Xpander Test Drive

Tidak hanya mengandalkan tampilan eksterior yang ciamik, Mitsubishi Xpander juga menawarkan kemampuan mesin yang tangguh. Tidak hanya itu, pabrikan mobil asal Jepang tersebut unggul dalam hal kompartemen dan ruang kabin yang luas.

Mitsubishi Xpander total memiliki 16 tempat, untuk menaruh botol minum pada door trim dan konsol tengah yang terletak diantara kursi depan. Lebih menarik lagi di kursi penumpang depan, terdapat tempat penyimpanan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai barang.

Kami sempat mencoba untuk menyimpan sepatu olahraga dalam tempat penyimpanan tersebut. Tertera dalam kotak itu hanya mampu menampung barang seberat maksimal 2 kilogram. Ini menambah kenyamanan pada konsumen Xpander.

Small MPV Mitsubishi ini juga merancang pembagian kursi baris kedua 60 : 40 dan baris ketiga 50 : 50, guna lebih mudah mengatur area penyimpanan barang, hingga akses keluar serta masuknya penumpang.

Demi mengakomodir kebutuhan masyarakat akan perangkat digital atau gadget, Mitsubishi Xpander juga memberikan tiga buah lighter. Konsumen dapat terus update atau terhibur selama perjalanan tanpa khawatir kehabisan daya baterai. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang