Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Kini Punya Empat Dealer di Semarang

Berita Otomotif

Mitsubishi Kini Punya Empat Dealer di Semarang

SEMARANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer baru di Semarang.

Dealer tersebut dioperasikan oleh PT Borobudur Oto Mobil (BOM), anak perusahaan dari DETA Group. Ini adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Semarang ini dan menjadi outlet kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 98 di seluruh Indonesia.

“Ekspansi diler merupakan salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yang dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Dengan menerapkan prinsip “Customer Obsession”, sangatlah penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, mulai dari sales, aftersales, dan spare parts,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Tugu Semarang berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan ini memiliki total luas area Showroom 750 m2 dan luas area Workshop 750 m2. Dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Selain itu, dealer Mitsubishi ini juga memiliki luas area Workshop 750 m2 dan dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat langsung menghubungi dealer di nomor telepon (024)8665325 untuk melakukan service booking. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang