Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Bodi & Cat Medan Menerima Pengecatan Modifikasi

Panduan Pembeli

Mitsubishi Bodi & Cat Medan Menerima Pengecatan Modifikasi

MEDAN – Meski merupakan fasilitas resmi dari Mitsubishi, namun fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat di Medan tidak hanya menerima perbaikan body untuk mobil standard.

Dengan penggunaan cat yang mereka miliki, mereka mengaku bisa melayani permintaan modifikasi cat kendaraan. Hal tersebut disampaikan oleh Suwanto, Head of Mitsubishi Body & Paint Medan di sela-sela peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat Medan.

“Banyak kendaraan modifikasi yang justru melakukan pengecatan kendaraannya di sini, bukan di bengkel eksterior modifikasi. Ini karena kualitas cat yang kami gunakan memang baik dan terkait warna, kami bisa sediakan,” kata Suwanto di Binjai, Sumatera Utara, Jumat (13/10/2017).

Tak hanya warna standard, namun warna bunglon pun mereka mengaku bisa sediakan bila memang diinginkan oleh pelanggan.

“Semua warna, termasuk warna bunglon pun kam sediakan. Selain penggunaan cat terbaik, pegawai kami juga sudah berpengalaman dan telah dilatih langsung dari Mitsubishi Jepang sehingga kualitas kerja dipastikan baik,” tambah Suwando.

Ia memang sangat membanggakan kualitas cat yang Mitsubishi gunakan. Selain memiliki kualitas baik, cat yang digunakan pun berbahan dasar air sehingga ramah lingkungan. Ketahanan cat pun terjaga lebih lama ketimbang cat lain.

“Cat kami masih impor sehingga kualitasnya memang lebih baik ketimbang cat buatan lokal. Kualitas inilah yang membuat kami percaya diri untuk meningkatkan jangka waktu garansi cat dari sebelumnya hanya enam bulan menjadi satu tahun,” tutup Suwanto. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang