Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Menikmati Performa Honda Civic Hatchback Turbo

Review

Menikmati Performa Honda Civic Hatchback Turbo

JAKARTA - Honda Civic Hatchback Turbo menawarkan sensasi berkendara terbaik dengan desain sangat sporty.

Hadir dengan desain sporty dan modern, Honda Civic Hatchback Turbo mampu mencuri perhatian konsumen Indonesia. Mobil baru Honda ini telah menyematkan bumper depan agresif, lampu depan full LED, projector headlamp, DRL, grille sporty, LED Fog Lamp, Side Position Lamp, lampu belakang Combi, LED Light Bars, Dual-Exhaust dan lingkar roda 17”.

Masuk ke interior, Honda Civic Hatchback Turbo memadukan kualitas terbaik guna meningkatkan kenyamanan mengemudi. Lingkar kemudi multifungsi, meter cluster dengan multi information LCD display dan layar-sentuh 7” untuk meningkatkan kenikmatan berkendara.

Berikut video review Den Dewa dengan Honda Civic Hatchback Turbo

Untuk mesinnya, produsen mobil asal Jepang ini mempercayakan performa mesin bensin 1.5-liter VTEC Turbo. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 170 hp pada 5.500 rpm dan torsi 219 Nm pada 5.500 rpm.

Mesin ini juga telah dilengkapi dengan Earth Dreams Technology guna menekan penggunaan bahan bakar. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT 7-speed yang bisa dimainkan melalui fitur paddle shift guna memberikan sensasi balap bagi siapapun berada di balik kemudi. [Amo/Ari]

Baca Juga: Terjebak di Kemacetan dengan Honda Civic Hatchback Turbo



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang