Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Menikmati Kenyamanan Interior New Hyundai Santa Fe

Mobil Baru

Menikmati Kenyamanan Interior New Hyundai Santa Fe

TANGERANG - Interior new Hyundai Santa Fe menggunakan material terbaik di kelasnya.

Jagoan Hyundai di segmen sport utility vehicle (SUV) selain Hyundai Tucson adalah Santa Fe. Tampilan interior SUV asal Korea Selatan ini memiliki karakter yang begitu kuat dan paling penting adalah menyuguhkan kenyamanan.

Desain interiornya mengadopsi gaya mobil-mobil Eropa, syarat beragam fitur entertainment dan keselamatan. Desain kabin bisa dilihat pada lingkar kemudi sudah menggunakan lapisan bahan kulit dan bisa diatur naik-turun (tilt steering). Mekanisme kemudi ini mampu meningkatkan kenyamanan pengemudi.


New Hyundai Santa Fe menjadi SUV pilihan tepat bagi Anda yang mencari SUV sejati. Sebab mobil ini ditopang segudang fitur entertainment, di mana semua pengoperasian terpusat di bagian dashboard tengah.

Lebih dari itu, tersedia fitur standar panoramic sunroof, dual zone climate control, konektor AUX dan enam speaker dengan kualitas suara terbaik.
Interiornya menjadi sangat mengerti keinginan penghuni kabin dengan rancangan kursi kedua berkonfigurasi 40:20:40. Konsep ini mampu mengakomodir penumpang dan barang bawaan.

Metode pelipatan bangku sangat mudah. Kursi baris kedua bisa dilipat dengan cara menarik tuas di bahu bangku. Sementara kursi baris ketiga bisa dilakukan dengan cara menarik tuas di sandaran bangku.

Penumpang yang duduk di baris ketiga juga akan merasa nyaman, karena memiliki leg room (jarak kaki dengan jok) dan head room (jarak kepala dengan atap kabin) cukup luas.


Ketika kursi baris kedua dan ketiga dilipat menciptakan kapasitas volume bagasi mencapai 1.341 liter. Hyundai melengkapinya dengan 12 cup holder, delapan tempat penyimpanan dan tiga kompartemen tertutup yang ada di konsol tengah dan dua di dashboard.

SUV Santa Fe ini memiliki fitur keamanan dan keselamatan, seperti auto-brake system (ABS), electronic brake distribution (EBD), brake assist (BA), dua kantong udara di bagian depan, immobilizer, dan bulgar alarm.

Hyundai ingin penumpang dan pengendara Santa Fe bisa merasakan kenyamanan dan keselamatan selama berkendara.[M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang