Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mekanik Isuzu Juara 1 di Isuzu World Technician Competition CV

Berita Otomotif

Mekanik Isuzu Juara 1 di Isuzu World Technician Competition CV

TOKYO - Isuzu Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam ajang Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division atau yang lebih dikenal dengan I-1 Grand Prix ke-12.

Team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Wawan Murwandoyo (Team Coach Isuzu Indonesia), Sulistiawan (Astra Isuzu Banjarmasin), dan M.Ridwansyah (Astra Isuzu Banjarmasin) berhasil mengalahkan mekanik – mekanik terbaik dari berbagai belahan dunia dengan nilai 170, disusul oleh Juara 2 diraih oleh Rusia, dan Juara 3 diraih oleh Qatar.

Kemenangan tim Mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia didukung oleh mekanik- mekanik yang handal berkualifikasi International dan siap membantu perjalanan bisnis konsumennya.

Kompetisi yang digelar di Isuzu Manufacture Service Training Center pada tanggal 1 November 2017 ini diikuti oleh 19 Negara untuk kategori B (menggunakan spec sebelum Emisi EURO 4), dan 8 Negara untuk kategori A (menggunakan spec Emisi EURO 4) diwakili oleh sekitar 81 orang mekanik dari belahan dunia.

Kompetisi I-1 Grand Prix ke 12 ini terdiri dari kompetisi teori dan kompetisi parktek yang terdiri dari kompetisi unit (differential) meliputi pengukuran komponen, perbaikan dan penyetelan serta kompetisi kendaraan meliputi pemeriksaan dan perbaikan kendaraan. Selain itu Point-point pada kompetisi praktek didasarkan pada konsep “Kualitas”, “Keselamatan” dan “Kecepatan”. Waktu kompetisi total 50 menit: 10 menit waktu strategi dan 40 menit waktu mengerjakan soal kompetisi. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang