Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda MX-5 Miata Bisa Dipesan dengan DP Rp 10 Juta

Mobil Baru

Mazda MX-5 Miata Bisa Dipesan dengan DP Rp 10 Juta

SURABAYA - All-new Mazda MX-5 Miata dipastikan akan segera meluncur di Indonesia dan sudah bisa dipesan.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memastikan dalam jangka waktu dekat akan meluncurkan sports car terbarunya. Sinyal kehadiran all-new Mazda MX-5 Miata telah terlihat ketika GIIAS 2017 digelar di Jakarta.

Ditemui di GIIAS Surabaya 2017, Ricky Thio selaku Direktur Sales, Marketing & Public Relation PT Eurokars Motor Indonesia menjelaskan mengenai kedatangan mobil baru ini.

“Kami akan segera meluncurkan MX-5 Miata secepatnya. Rencananya akhir tahun ini akan diluncurkan,” tutur Ricky.

Di GIIAS 2017, telah banyak pengunjung yang melakukan inden sports car Mazda ini. Terhitung 20 konsumen sudah melakukan down payment (DP) sebesar Rp 10 juta.

Proses inden tersebut tidak hanya dapat dirasakan oleh konsumen di Jabodetabek saja, melainkan juga konsumen di Jawa Timur juga bisa melakukannya di GIIAS Surabaya 2017.

“Estimasi harga Rp 600-700 jutaan, diperkirakan bisa diantar ke konsumen di Januari 2018,” tutur salah satu tenaga penjual Mazda di GIIAS Surabaya 2017.

Masih belum diketahui secara pasti spesifikasi all-new MX-5 Miata yang akan diluncurkan di Indonesia. Namun jika dilihat di pasar Amerika Serikat, sports car ini hadir dalam 3 varian yakni Sport, Club dan Grand Touring.

Generasi baru MX-5 Miata ini telah mengusung konsep desain KODO - Soul of Motion dengan opsi warna khas yakni Soul Red. Sedangkan untuk jantung pacunya, MX-5 Miata ini mengusung mesin SKYACTIV-G 2.0-liter DOHC 16-valve 4-cylinder VVT.

Mesin tersebut memiliki tenaga maksimal 155 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 200 Nm pada 4.600 rpm. Mazda menyediakan opsi transmisi matic 6-speed Sport dengan paddle shift dan transmisi manual 6-speed dengan short-throw shifter.

All-new MX-5 Miata yang memiliki gaya roadster ini memiliki DNA balap sangat khas sehingga diyakini mampu memenuhi nafsu para pecinta kecepatan. [Amo/Ari]

Baca Juga: All-new Mazda CX-5 Goda Pengunjung GIIAS Surabaya 2017



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang