Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Maybank Finance Tebar Berbagai Hadiah Menarik

Panduan Pembeli

Maybank Finance Tebar Berbagai Hadiah Menarik

JAKARTA – Maybank Finance mengadakan program menarik dengan hadiah menarik seperti mobil, cash back dan paket wisata ke Bangkok, Thailand.

Membeli mobil saat ini semakin mudah, dengan adanya program-program menarik baik dari bank, maupun perusahaan pembiayaan atau yang lebih dikenal leasing. Tidak hanya memudahkan konsumen dalam mendapatkan kendaraan idaman, program yang ditawarkan juga menjanjikan beragam hadiah menguntungkan.

Maybank Finance mengadakan program menarik untuk seluruh konsumen loyalnya. Kegiatan tersebut juga dimaksudkan guna meningkatkan loyalitas para pelanggan setia Maybank Finance.

Program bernama Ringan Kreditnya Seru Hadiahnya ini menawarkan konsumen hadiah seperti Toyota Calya, New Honda CR-V, Cash Back dan 6 pasang paket wisata ke Bangkok, Thailand.

Untuk undian mobil wajib membuka tabungan co-branding, aktivasi M2U dan menggunakan direct debit guna melakukan pembayaran angsurannya. Sementara pengguna kartu kredit Maybank akan mendapat tambahan cashback sebesar Rp 500 ribu, konsumen Bancassurance akan mendapatkan cashback tambahan sebesar RP 1 juta  dan berlaku kelipatan.

Yang berhak memiliki kartu debit Co-Branding Maybank adalah semua konsumen Maybank Finance baru maupun existing. Dimana konsumen harus terlebih dahulu membuka tabungan Co-Branding Maybank Finance, serta mengaktivasi M2U serta menggunakan direct debet untuk pembayaran cicilan kendaraannya melalui Maybank.

Program menarik dari Maybank Finance ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia dan mulai berjalan sejak 27 April hingga 31 Desember 2017. Untuk diketahui Desember 2017 merupakan batas akhir pembukaan tabungan Co-Branding, aktivasi M2U dan pendaftaran direct debitnya.

Penarikan undian sendiri dihitung berdasarkan saldo rata2 selama periode program, dimana saldo tersebut diakumulasikan dalam bentuk point. Pada saat pembukaan tabungan Co-Branding Maybank Finance, aktivasi mobile banking (m2u) dan direct debet nasabah sudah secara langsung mendapatkan 1 point undian. Penarikan undian akan dilakukan dihadapan notaris, kepolisian, Departemen Sosial dan Pemda DKI.

Pengumuman pemenang “Ringan Kreditnya Seru Hadiahnya” dari Maybank Finance dilakukan melalui website www.maybank.co.id. Selain itu konsumen juga dapat melihat pengumuman, di cabang Maybank dan Maybank Finance serta surat pemberitahuan kepada pemenang. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang