Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

LaFerrari Aperta Panaskan Aspal Indonesia

Mobil Baru

LaFerrari Aperta Panaskan Aspal Indonesia

TANGERANG – Dalam rangka merayakan hari jadi ke-70 Ferrari, Ferrari Indonesia menghadirkan LaFerrari Aperta.

Hypercar convertible terbaru dari LaFerrari ini hadir dengan teknologi canggih, style terbaru, performa terbaik dan sangat eksklusif. New Aperta kini memiliki opsi soft-top berbahan kain dan hard-top berbahan serat karbon guna menyesuaikan selera konsumen.

New Aperta memiliki dimensi panjang 4.702 mm, lebar 1.992 mm, tinggi 1.116 mm dan wheelbase 2.650 mm. Hypercar hybrid ini diklaim sangat aerodinamis berkat adanya diffuser dan underbody vanes pada bagian depan dan spoiler aktif serta diffuser pada bagian belakang.  Dan tema warna hitam yang dikombinasi dengan garis merah sebagai aksen pada bagian bonnet dan bumper disebut sebagai penyempurna tampilan LaFerrari Aperta.  

Paduan warna tersebut selanjutnya mengalir mulus ke dalam ruang interior, dimana warna hitam mendominasi dan terdapat aksen warna merah terutama pada jok. Dan jika berada di ruang interior komentar pertama yang harus diluncurkan adalah desain dashboard menarik serta tekesan canggih dan dilengkapi dengan lingkar kemudi bergaya F1.

Hypercar hybrid ini dipersenjatai mesin V12 berkapasitas 6.262cc dan motor listrik 120 kW. Perpaduan kedua sumber tenaga ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 950 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 7-speed F1 Dual-Clutch.

New Aperta mampu melaju 0-100 km/jam kurang dari 3 detik dan memiliki kecepatan maksimal 354 km/jam. Klaim Ferrari, kecepatan maksimal tersebut dapat diperoleh dalam kondisi atap terbuka maupun tertutup. Guna meningkatkan efesiensi bahan bakar, new LaFerrari Aperta juga telah dilengkapi software powertrain control terbaru hasil kombinasi apik Maranello dengan LaFerrari. 

LaFerrari Aperta Indonesia

“Kami sangat senang bisa membawa LaFerrari Aperta untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-70 di Indonesia. Melalui mobil ini, Ferrari menegaskan kehadirannya sebagai brand supercar paling terkemuka di dunia,” tutur Enrico Galierra, Chief Marketing and Commercial Officer Ferrari SpA.

Hypercar hybrid ini hanya diproduksi sebanyak 209 unit dan telah habis terjual. New LaFerrari Aperta khusus diproduksi bagi konsumen pilihan Ferrari. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang