Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kolaborasi OtoSpector dan Mobil123 Untungkan Konsumen Mobkas

Panduan Pembeli

Kolaborasi OtoSpector dan Mobil123 Untungkan Konsumen Mobkas

JAKARTA – OtoSpector dan Mobil123 melakukan kerjasama yang dapat memastikan calon pembeli mobil bekas mendapat mobil impiannya 

Membeli mobil bekas sejatinya memiliki tantangan tersendiri yang tidak ditemukan saat Anda membeli mobil baru. Meski memiliki tahun pembuatan yang sama, kualitas mobil bekas dipastikan berbeda-beda, tergantung perlakuan pemilik sebelumnya.
  
Ada beragam aspek yang harus diperhatikan dalam memilih mobil bekas. Dan untuk mendapatkan yang terbaik, tentunya bukan perkara mudah terlebih bagi kebanyakan konsumen awam akan seluk beluk mobil. 

Dan para calon pembeli juga tidak bisa serta merta percaya pada pedagang mobil bekas, karena tidak sedikit yang kurang jujur dalam menjabarkan kondisi mobil dagangannya.

Selain kondisi mobil, calon pembeli juga masih harus memastikan keaslian surat-suratnya. Karena lengah dalam hal ini tentunya akan membawa masalah di masa mendatang, terutama saat ingin memperpanjang STNK atau hendak menjualnya kembali. 

Untuk mengatasi masalah-masalah di atas, OtoSpector dan Mobil123.com melakukan kerjasama. Dengan keahlian dan pengalaman keduanya, calon konsumen bakal lebih mudah untuk mendapatkan mobil impian yang memiliki kondisi terbaik.

OtoSpector bisa jadi jawaban tepat jika Anda ingin mengetahui kondisi mobil yang hendak dibeli. Sebagai penyedia jasa inspeksi kendaraan online yang independen, berpengalaman dan bisa membantu kapan pun, tentunya dapat mempermudah calon konsumen.   

Untuk mendapatkan jasa dari OtoSpector yang memiliki layanan di area JaDeTaBek tergolong sangat mudah. Calon pembeli cukup memilih mobil yang diinginkan dan teknisi dari OtoSpector pun akan datang ke lokasi mobil tersebut guna memeriksanya. 

Laporan tentang mobil tersebut akan dikirim dalam waktu 24 jam. Pelanggan pun bisa memanfaatkan laporan tersebut sebagai nilai tawar dari mobil tersebut. Dengan demikian, maka pelanggan bisa mendapatkan mobil sesuai budget dan dapat mengestimasi perbaikan yang perlu dilakukan setelah membeli mobil.

Menariknya adalah pelanggan cukup melakukan pemesanan melalui website otospector.co.id dan tidak perlu ikut ke lokasi sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia. Calon pembeli hanya cukup memastikan penjual bersedia mobilnya diperiksa mendetail oleh tim dari OtoSpector. Pemeriksaan hanya memakan waktu kurang dari 60 menit.

Guna semakin memudahkan pelanggan mendapatkan mobil sesuai keinginan, Mobil123 dan OtoSpector pun akan bekerjasama menciptakan Inspection Mobil123. Mobil yang sudah di inspeksi oleh Otospector akan tercantum logo Otospector. Dengan demikian, membeli mobil bekas di mobil123 menjadi lebih aman dan mudah. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang