Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

KKB BRI Jawaban Tepat untuk Dapatkan Kendaraan Impian Anda

Panduan Pembeli

KKB BRI Jawaban Tepat untuk Dapatkan Kendaraan Impian Anda

JAKARTA – Untuk membeli mobil di zaman sekarang ini bukan merupakan sesuatu yang sulit. Bermacam cara ditawarkan bila Anda hendak memiliki mobil idaman, bisa membeli secara cash maupun kredit. 

Membeli mobil secara kredit dewasa ini menjadi pilihan kebanyakan konsumen. Dengan memanfaatkan sistem yang ada, konsumen tidak perlu menyiapkan dana besar jika ingin memiliki mobil dengan cara kredit. Konsumen dapat menyesuaikannya langsung dengan cash flow mereka, cukup dengan membayar down payment atau uang muka maka mobil impian sudah bisa digiring ke garasi rumahnya. Sisa pembayaran selanjutnya dapat dicicil dengan jangka waktu tertentu dan tentunya sesuai dengan kemampuan.

Pembelian kendaraan dengan cara kredit ini memang sangat memudahkan konsumen untuk mendapatkan kendaraan impian. Namun, konsumen sebagai pengguna jasa bank/lembaga pembiayaan harus cerdas untuk memilih lembaga keuangan yang menawarkan fasilitas pinjaman. Bank/lembaga keuangan mana yang paling menguntungkan dan tidak beresiko besar.

Dari sekian banyak Bank/ Lembaga Pembiayaan, BANK BRI merupakan salah satu yang terbaik dan  memberikan beragam keuntungan, kemudahan bagi konsumennya. Dengan melakukan pengajuan kredit kendaraan bermotor di BANK BRI maka pelanggan semakin mudah untuk mendapatkan kendaraan yang diimpikan.

Beberapa keunggulan yang menjadi andalan BANK BRI adalah jangka waktu kredit yang panjang. Untuk mobil baru, konsumen bisa mencicilnya hingga enam tahun sementara untuk mobil bekas jangka waktunya bisa mencapai 4 tahun. BANK BRI juga memberikan fasilitas terbaik untuk konsumennya dengan memudahkan pembayaran melalui cara pembayaran angsuran otomatis dengan cara mendebet rekening simpanan debitur pada setiap bulannya. Selain itu, pembayaran angsuran pertama dapat dibayarkan 1 bulan setelah realisasi kredit. Debitur  juga berhak untuk mendapatkan asuransi kerugian minimal Total Loss Only (TLO), sehingga lebih meringankan debitur.

Untuk uang muka saat ini sesuai dengan aturan dari pemerintah yaitu 25 persen dari harga On The Road (OTR) kendaraan. Konsumen juga bisa memilih merk serta tipe kendaran apapun dengan suku bunga yang kompetitif. Hal ini tentu menjadikan BANK BRI sebagai salah satu pilihan terbaik bagi konsumen.

Anda tidak perlu repot jika ingin mendapatkan fasilitas kredit kendaraan bermotor di BANK BRI.  Calon debitur cukup datang ke unit kerja BANK BRI terdekat dan mengisi formulir aplikasi KKB BRI.

Dengan segala keunggulan serta fasilitas yang ada, maka KKB BRI boleh merupakan salah satu solusi cerdas untuk mendapatkan kendaraan impian anda.

Adapun ada beberapa syarat yang harus Anda siapkan. Di antaranya adalah : WNI cakap hukum, membuka rekening Tabungan BRI BritAma, berusia 21 tahun atau sudah menikah, memiliki lokasi tempat tinggal/lokasi bekerja/usaha/praktek debitur di kota dimana unit kerja BANK BRI berada dan melampirkan dokumen kredit (copy KTP, copy KK, NPWP, pas foto suami/istri terbaru, surat keterangan gaji dsb).  [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang