Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kecelakaan dengan Honda Jazz, Membuat Pasangan ini Ketiban Rejeki

Berita Otomotif

Kecelakaan dengan Honda Jazz, Membuat Pasangan ini Ketiban Rejeki

TEXAS – Pasangan suami istri Matthew dan Marcia Seebachan mengalami kecelakaan hebat, namun mereka malah mendapatkan untung berlipat ganda.

Dengan menggunakan Honda Fit pasangan tersebut terlibat kecelakaan hebat setelah ditabrak pengendara lain pada 2013 silam. Matthew terjebak di dalam mobil berjenis hatchback tersebut yang kemudian terbakar.

Pria tersebut mengalami luka bakar tingkat empat dan harus menginap di rumah sakit selama tiga tahun. Dirinya harus menahan rasa sakit dan menyiksa dari luka yang dialaminya selama bertahun-tahun.

Setelah menyewa pengacara Todd Tracy, ditemukan bahwa mobil yang digunakan pasangan tersebut, pernah mengalami perbaikan. Honda Fit yang di Tanah Air dikenal dengan nama Jazz ini diperbaiki oleh Eagle Body Glass.

Bengkel tersebut disebut-sebut tidak melakukan pengecekan setelah mobil selesai diperbaiki. Bahkan dikatakan mereka hanya terfokus pada bagian atap saja. Tracy mengatakan ketika Matthew mengalami kecelakaan, tangki bahan bakar mobil Matthew pecah.

Pernyatan sang pengacara tersebut diperkuat dengan tidak adanya catatan sejarah perbaikan mobil. Baru-baru ini pasangan tersebut diputuskan menang dalam pengadilan. Mereka berhak mendapatkan Rp 567 miliar sebagai bagian dari tuntutan.

“Keputusan ini adalah yang mau kami dengar setelah apa yang telah kami alami selama ini. Ini bukan hanya semata-mata karena uang dan kami saja, tapi hal ini penting bagi orang lain agar tidak mengalami hal serupa seperti kami,” ujar Marcia seperti dikutip Fox 4 News.

Lebih jauh kini sang pengacara menuntut State Farm Insurance. Tracy menganggap perusahaan asuransi tersebut memaksa bengkel untuk tidak melakukan perbaikan menyeluruh. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang