Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Isuzu Berikan Program Menarik Akhir Tahun

Panduan Pembeli

Isuzu Berikan Program Menarik Akhir Tahun

JAKARTA - Isuzu Indonesia menghadirkan program akhir tahun yang menarik bagi para pelaku bisnis kendaraan komersial.

Program akhir tahun “Beli Isuzu Sekarang, Bayar Tahun Depan” merupakan salah satu bentuk komitmen Isuzu Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Melalui program tersebut, konsumen akan mendapatkan beragam keuntungan.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Isuzu Elf (Type NKR 55 CO, NKR 55 CO LWB) di seluruh outlet Isuzu selama November hingga Desember 2017, memiliki kesempatan untuk dapat mengikuti program tersebut dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini akan memberikan keuntungan bagi kosumen yang melakukan pembelian dengan cara kontan dan kredit.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian secara kontan atau Cash akan mendapatkan cashback senilai 3 bulan angsuran. Sedangkan konsumen yang membeli secara kredit memiliki kesempatan untuk mendapatkan Isuzu Elf lebih cepat dengan DP mulai 20 persen dan tenor maksimal 4 tahun.

“Pada momen ini, Isuzu ingin mempermudah bisnis customer di awal tahun. Sehingga customer di tahun berikutnya sudah dapat melakukan bisnis tanpa menunggu unit lagi,” tutur Attias Asril, Head of Marketing Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Layanan Konsumen Isuzu di nomor 08071700700 (Telephone) dan 089501701700 (SMS). [Amo/Ari]

Baca Juga: Mekanik Isuzu Juara 1 di Isuzu World Technician Competition CV



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang