Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Shuttle Kini Dilengkapi dengan Honda Sensing

Mobil Baru

Honda Shuttle Kini Dilengkapi dengan Honda Sensing

TOKYO – Honda meluncurkan Honda Shuttle. Minivan ini merupakan mobil dengan platform Honda Jazz namun dipanjangkan ukurannya.

Honda Shuttle sudah dilengkapi dengan fitur Honda Sensing, teknologi terbaru andalan Honda sebagai fitur standard. Itu artinya mobil ini terlah dilengkapi dengan radar dan sensor kamera untuk memantau jalan di depan, pengereman otomatis, lane departure, adaptive cruiser control dan sebagainya.

Tak hanya itu, Honda juga telah memasang mesin yang telah diperbaiki dengan teknologi hybdrid.  Dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.500cc, mobil ini dilengkapi dengan transmisi dual-cluch tujuh percepatan dan motor listrik. Namun, Honda juga tetap memberi pilihan mobil dengan mesin konvensional dengan transmisi CVT. Keduanya ditawarkan dengan sistem penggerak roda depan serta all-wheel drive.

Berbeda dengan Honda Mobilio, Honda Shuttle hanya cukup untuk menampung lima orang saja. Meski demikian, Mobil ini telah dilengkapi dengan sistem hiburan yang cukup seru. Salah satunya adalah dengan dilengkapinya sistem hiburan Apple CarPlay dan Android Auto.

Honda menargetkan untuk menjual sebanyak 2.500 unit mobil ini setiap bulannya di Jepang. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari 1,7 juta Yen (setara Rp 202,5 juta) hingga 2,5 Yen (setara Rp 297, 9 juta). Harga tersebut terbilang mirip dengan Honda Mobilio yang dijual mulai dari Rp 189, 5 juta hingga Rp 243,5 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang