Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Luncurkan Adventure Bike CRF250 Rally

Berita Otomotif

Honda Luncurkan Adventure Bike CRF250 Rally

JAKARTA - Jika Anda membutuhkan motor yang tangguh di segala medan. Honda CRF250 Rally adalah jawabannya.

Yang menarik dari motor adventure ini sudah tentu dari desain dan rancang bangunnya. Honda CRF250 Rally ditopang chassis terbuat dari besi baja dengan bagian utama ganda berbentuk oval dan semi-double cradle.

Honda CRF250 Rally didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan menantang dengan tersemat floating screen, fairing upper atau lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guard menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem dan tuas kopling.

Model ini dilengkapi suspensi belakang Pro-Link dengan panjang langkah 265 mm. Ini lebih 25 mm bila dibandingkan dengan CRF250L, tujuannya adalah menghadirkan kenyamanan berkendara di segala medan.

Tinggi jok sendiri telah didesain agar nyaman digunakan oleh orang Indonesia. Ketinggian joknya 895 mm atau 20 mm lebih tinggi dari CRF250L. Dan wheelbasenya yakni 1,455 mm.

Sementara itu, dari bagian tengah sampai ke belakang, gaya tajam MX dengan penyematan side panels dan posisi jok atau tangki menghadirkan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak secara bebas. Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat.

Guna menghasilkan pengereman optimal telah disematkan 296 mm floating wave-style disc yang bekerja dengan kaliper dua piston. Dua chanel ABS dipasang sebagai model standar dan sebagai pilihan pengendara untuk dapat menonaktifkan kaliper belakang.

Honda CRF250 Rally lampu depan dan belakang telah mengandalkan LED. Melongok ke panel instrument Anda akan melihat panel meter digital yang menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam.

PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan Honda CRF250 Rally dengan harga Rp 62,9 juta (On-the-road DKI Jakarta). Jika Anda berminat, bisa mulai memesannya dan pengiriman ke tangan konsumen dimulai bulan ini.

Spesifikasi Honda CRF250 Rally

Mesin

250cc liquid-cooled DOHC single-cylinder

Tenaga

24,4 hp / 8.500 rpm

Torsi

22,6 Nm / 6.750 rpm

Bore dan stroke

76x55mm

Lingkar roda

Alumunium 21″ di depan dan 18 ” di belakang

Asupan BBM

PGM-FI

Swingarm

Tapered alumunium

Sistem rem

ABS

Berat

155 kg

(Ikh/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang