Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda CR-V Generasi 4 Diskon Lebih dari Rp 35 Juta

Panduan Pembeli

Honda CR-V Generasi 4 Diskon Lebih dari Rp 35 Juta

JAKARTA – Dealer Honda memberikan diskon puluhan juta untuk CR-V model lama sebesar Rp 35 juta.

PT Honda Prospect Motor (HPM) belum lama ini meluncurkan all-new CR-V generasi kelima dengan salah satu keunngulan menggunakan teknologi turbo pada bagian mesin. Hadirnya model baru SUV ini membuat model terdahulunya atau generasi keempat ditinggalkan oleh konsumen.

Guna menghabiskan stok, beberapa dealer Honda menawarkan potongan harga menggiurkan. Tidak tanggung-tanggung, SUV tujuh penumpang tersebut diberikan diskon hingga Rp 35 juta. Lebih lanjut besarnya selisih harga bisa bertambah jika konsumen menunjukkan keseriusan.

“Iya sejak ada yang baru (CR-V), model lamanya kurang dilirik lagi. Jadi buat habisin stok, kami kasih diskon spesial. Kami tawarkan Rp 35 juta, tapi jika mengajukan pembelian bisa lebih dari itu,” ujar salah satu tenaga penjual Honda.

All-new Honda CR-V tampil lebih stylish dan sporty dengan memadukan grille dan lampu depan full LED yang seolah menyatu. Desain baru SUV ini juga semakin tegas dengan penggunaan LED Light Bar juga Tailgate spoiler baru.

All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue dan Dark Olive Metallic.

Meskipun dilahirkan sebagai SUV tujuh penumpang, all-new Honda CR-V Turbo rasanya tidak nyaman untuk memuat 7 orang dewasa sekaligus. Hal ini dikarenakan kursi baris ketiga terlihat terlalu dipaksakan.

Namun dalam interior pada all-new Honda CR-V semakin nyaman, dengan hadirnya sistem audio video plus layar sentuh 9”. Selain itu terdapat nanoeTM system yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.

HPM menawarkan all-new Honda CR-V dengan dua pilihan varian. Untuk varian bermesin 1.5-liter Turbo ditawarkan dengan harga Rp 466 juta dan all-new CR-V 1.5-liter Turbo Prestige Rp 506 juta. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang