Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Range Rover Evoque 2016 Lebih dari Rp 1,4 Miliar

Mobil Baru

Harga Range Rover Evoque 2016 Lebih dari Rp 1,4 Miliar

JAKARTA – Selain meluncurkan All-new Range Rover 3.0 Autobiography LWB, PT Grandauto Dinamika membuka selubung Range Rover Evoque 2016.

Beberapa pengubahan ringan telah dilakukan untuk membuat tampilan Range Rover Evoque 2016 tampil lebih menarik. Penyegaran paling mencolok adalak penggunaan LED Signature dan Day Time Running Lights.

“Dengan adanya pembaruan desain dari eksterior hingga pengembangan teknologi yang mendukung kenyamanan berkendara, akan memperkuat daya tartik dari Range Rover Evoque. Kami optimis Range Rover Evoque akan mendapat respon positif oleh pasar Indonesia,” ungkap Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD.

Sistem penerangan pada Range Rover Evoque baru menggunakan Xenon dengan LED Signature yang dilengkapi dengan fitur Automatic Headlamps Leveling. Dengan ini selain membuat perjalanan malam lebih mudah, mobil juga akan lebih mudah untuk dikenali.

Fitur baru IControl Touch adalah sistem multimedia yang memungkinkan pengemudi untuk memungkinkan pengemudi mengakses fungsi entertainment tanpa menggangu konsentransi mengemudi.

Sistem ini juga memiliki konektivitas melalui Bluetooth dari USB port yang terhubung dengan Meridian Sound System berdaya 380 watt. Kualitas suara semakin terjaga dengan disematkannya 11 speaker termasuk subwoofer.

Sementara untuk sistem keselamatan, Ranger Rover Evoque diperkaya oleh Emergency Brake Assist, Terrain Response, Active Drive Line, Hill Decent Control & Hill Start Assist dan Hand-Free Tailgate.

Dengan semua fitur tersebut, Range Rover Evoque dijual dengan harga Rp 1,449 miliar. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang