Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga New Isuzu Mu-X Masih Dirahasiakan

Mobil Baru

Harga New Isuzu Mu-X Masih Dirahasiakan

JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kenalkan new Isuzu mu-X 2017 di Blue Grass, Epicentrum Kuningan dan siap diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Isuzu mu-X pertama kali dluncurkan pada 18 Agustus 2014 dan telah mendapat respon sangat positif dari masyarakat. Dengan mengusung konsep “Makes U eXciting”, new mu-X didesain dengan fokus pada ketangguhan, dibalut dengan kelengkapan fitur dan style sporty.

Isuzu mu-X facelift ini mengusung tagline “The Real Family Adventure SUV” yang dapat dilihat dari desain eksteriornya. Desain baru ini diyakini dapat merefleksikan rasa eXciting ketika digunakan dan memberikan kepuasan lebih.

New mu-X kini hadir dengan desain lebih aggresif dengan mengadopsi karakteristik mata burung Elang. Tampilan lampu depan, bumper, grille, alloy wheels, lampu belakang combi dan spoiler belakang baru mampu memberikan kesan tangguh.

Masuk ke dalam kabin, SUV ini diklaim lebih senyap jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Desain interior tampak lebih mewah berkat adanya desain dashboard dual-tone, desain jok baru dan beragam aksen chrome.

New Isuzu mu-X 2017 mengusung mesin diesel 4JK1-TC 2.5-liter Hi-Power berteknologi Direct Fuel Common Rail. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 134 hp pada 3.400 rpm dan torsi 319,6 Nm pada rentang 1.800-2.800 rpm.

PT IAMI menghadirkan mu-X facelift ini hadir dalam 3 varian yaitu Premiere, Royale dan 4x4 MT 5-speed. Pada varian Premiere dan Royal, Isuzu menyematkan transmisi matic triptonic 5-speed dengan Adaptive Gradient Logic Control.

SUV andalan Isuzu ini juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan terbaik, antara lain Hill Descent Control, Hill Start Assist, Electronic Stability Control, Brake Assist, Electric Brake Force Distribution dan Traction Control System.

New Isuzu mu-X 2017

“Melalui new mu-X, kami ingin menunjukkan bahwa Isuzu tetap mampu bersaing di segmen SUV Tanah Air. Dengan adanya desain dan berbagai fitur safety baru, kami yakin new mu-X akan menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia yang suka berpetualang,” tutur Joen Boediputra, Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

SUV baru Isuzu ini secara resmi akan diluncurkan di GIIAS 2017 beserta harga pastinya. Pada acara peluncuran di GIIAS 2017, konsumen dapat mulai melakukan pemesanan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang