Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Mitsubishi Xpander di Semarang Lebih Mahal Rp 6 Jutaan

Mobil Baru

Harga Mitsubishi Xpander di Semarang Lebih Mahal Rp 6 Jutaan

SEMARANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa Mitsubishi Xpander ke Semarang dengan harga lebih mahal dibanding Jakarta.

Dari daftar harga yang kami dapatkan, harga Xpander GLX MT dijual Rp 195,3 juta atau 6,25 juta lebih mahal dibanding harga Jakarta. Sementara untuk varian tertinggi, Xpander Ultimate AT dijual Rp 252,6 juta atau lebih mahal Rp 7,25 juta.

Pengenalan Xpander ke Semarang ini merupakan bagian dari acara “Misubishi Motors Special Exhibition”. Peluncuran Mitsubishi Xpander dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition juga akan dilaksanakan di 8 kota lain di Indonesia: Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Surabaya.

Acara yang digelar bersama dengan PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi dan PT Borobudur Oto Mobil ini mengambil tempat di Paragon Mall tanggal 23 – 27 Agustus 2017. Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander.

Kota Semarang dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Jawa Tengah. Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 355 unit di wilayah Jawa Tengah dan ditargetkan untuk dapat meraih 20% dari pangsa pasar small MPV  Jawa Tengah dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 9-11%

“Kami berharap produk ini dapat menjawab ekspektasi dan kebutuhan anda akan kendaraan multifungsi dengan penggabungan unsur MPV dan SUV bergaya elegan yang dikemas dengan cantik dan harga produk kompetitif” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Berikut adalah harga detail dari Mitsubishi Xpander di Semarang

Mitsubishi Xpander GLX M/T 5-speed Rp 195.300.000

Mitsubishi Xpander GLS M/T 5-speed Rp 215.200.000

Mitsubishi Xpander Exceed M/T 5-speed Rp 221.400.000

Mitsubishi Xpander Exceed A/T 4-speed Rp 231.900.000

Mitsubishi Xpander Sport A/T 4-speed Rp 244.350.000

Mitsubishi Xpander Ultimate A/T 4-speed Rp 252.600.000

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang