Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Goodyear Kenalkan Program Worry Free Assurance

Berita Otomotif

Goodyear Kenalkan Program Worry Free Assurance

BOGOR – Goodyear Indonesia mengenalkan program terbaru mereka yakni Worry Free Assurance, perlindungan konsumen terhadap ban yang digunakan selama 12 bulan.

Ban merupakan komponen kendaraan yang langsung bersentuhan dengan jalan. Produk berbahan dasar karet ini berperan penting dalam hal keselamatan dalam berkendara. Sejumlah teknologi canggih disematkan pada ban guna memberikan kemampuan mumpuni.

Meskipun ban yang diciptakan sudah menggunakan teknologi canggih, kondisi jalan yang tidak baik berpotensi merusak si karet bundar. Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada para konsumen setianya, Goodyear mengadakan program Worry Free Assurance.

Program ini merupakan layanan jaminan penggantian ban yang rusak dan tidak dapat diperbaiki. Jenis kerusakan yang dapat diklaim oleh pelanggan sendiri dikatakan bukan kesalahan dari pengemudi. Namun dilihat berdasarkan kerusakan akibat jalan yang rusak.

“Keselamatan adalah kata kunci untuk semua produk Goodyear. Merupakan komitmen kami untuk bisa memberikan perlindungan terbaik untuk pengguna produk kami,” ujar Herman Kusnadi Direktur Sales dan Marketing Goodyear Indonesia.

Dirinya menjelaskan bahwa program tersebut merupakan lanjutan dari sebelumnya. Garansi bertambah dari semula 3 bulan menjadi 12 bulan atau 20 ribu kilometer, tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu.

“Garansi ini diberikan setiap pembelian ban untuk kendaraan paasanger dengan minimum pembelian satu pasang. Dengan membeli dua buah ban maka konsumen berhak mendapatkan sepasang ban pengganti dalam tempo 12 bulan atau 20 ribu kilometer, mana yang lebih dahulu dicapai,” jelas Herman.

Sementara dalam prosesnya, konsumen yang melakukan penggantian ban dengan merek Goodyear, mendapatkan kartu garansi untuk melakukan klaim. Lebih jauh dalam melaksanakan program ini, pihak Goodyear menyatakan tidak ada kenaikan harga sejak tahun lalu. [Dew/Ari]

Baca juga : Goodyear Gandeng Tesloop Ciptakan Ban untuk Mobil Semi-Otonom



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang