Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Garansindo Beri Diskon Ratusan Juta di GIIAS 2016

Panduan Pembeli

Garansindo Beri Diskon Ratusan Juta di GIIAS 2016

TANGERANG – Pertama kalinya ikut event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Garansindo berikan diskon besar pada beberapa produknya.

PT Garansindo Inter Global (GIG) tampil jor-joran pada GIIAS 2016. Guna menggaet pengunjung untuk membeli produk-produknya, GIG memberikan sejumlah promo menarik. Selain berkerjasama dengan pihak leasing, mereka juga memberikan potongan harga untuk Jeep Renegade dan Dodge.

Tidak tanggung-tanggung, Garansindo memberikan potongan harga sebesar Rp 215 juta pada Dodge 2.4L Platinum produksi 2014. Selain itu, diskon untuk unit Jeep Sport Renegade 4D 3.0L produksi 2015 sebesar RP 89 juta.

Garansindo juga memberikan kesempatan pengunjung GIIAS 2016 mendapatkan sepeda motor listrik Zero Motorcycles FX 2.8 secara cuma-cuma. Pengunjung yang melakukan pembelian mobil Jeep akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah kendaraan listrik tersebut.

Produk roda dua lainya, Garansindo juga melakukan potongan harga pada Scrambler Ducati Sixty2 yang didiskon Rp 22 juta. Sebelumnya, sepedamotor asal Italia tersebut dilego seharga Rp 240,9 juta kini menjadi Rp 218,9 juta (on the road). [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang