Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Galeri Foto Kunjungan Blogger ke Pabrik Toyota Bersama Mobil123

Berita Otomotif

Galeri Foto Kunjungan Blogger ke Pabrik Toyota Bersama Mobil123

KARAWANG – Mobil123, Otospirit dan Toyota Motor Manufakturing Indonesia mengundang sejumlah blogger Nasional untuk melihat secara langsung proses produksi Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner di TMMIN Plant 1, Karawang.

Dalam kunjungan ini sedikitnya ada 20 blogger Nasional yang terkesima dengan kecanggihan pabrik milik TMMIN. Wajar, karena tidak sedikit dari mereka yang baru pertama kali berkunjung ke pabrik produsen mobil.

“Saya baru tahu kalau ternyata Toyota Indonesia ternyata memproduksi mobil untuk keperluan international. Dan ternyata mobil-mobil Toyota Indonesia sudah di ekspor ke beberapa negara,” Bernavita, peserta perempuan yang ikut dalam kunjungan ini.

Sementara itu, Choirul Huda, salah seorang peserta yang ikut dalam acara ini mengatakan bahwa kunjungan ini lebih menarik ketimbang saat Ia melakukan kunjungan serupa di pabrik TMMIN di Sunter, Jakarta Utara. Hal ini dikarenakan pabrik tersebut fokus untuk memproduksi mesin.

“Di sini kita bisa lihat proses pembuatan mobil dari hulu sampe hilir, dari lempengan baja sampai bener-bener jadi mobil. Selain itu penjelasan dari petugas Toyotanya juga sangat detail sehingga kita benar-benar paham,” terang Choirul Huda.

Kunjungan ini pun diharapkan bisa membuat para blogger menjadi lebih paham tentang produksi mobil dan menyampaikannya kepada masyarakat luas.

Dengan adanya acara kini, maka diharapkan kami bisa menambah apa yang sebenarnya ingin diketahui oleh masyarakat khususnya dari produksi kendaraan. Di sini kami bisa menunjukkan bahwa kualitas kendaraan dan sebagainya dijaga dengan ketat,” ungkap Anang Sayogo, General Manager PT TMMIN.

[Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang