Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

FIFGroup Lakukan Pengundian FMC

Berita Otomotif

FIFGroup Lakukan Pengundian FMC

JAKARTA – PT Federal International Finance atau FIFGroup melakukan pengundian grand prize FIFGroup Mobile Customer (FMC).

Pengundian ini dikhususkan bagi semua pelanggan FIFGroup yang telah mengunduh FMC serta melakukan transaksi melalui aplikasi tersebut. Dalam pengundian ini, FIFGroup telah menyiapkan 2 unit Toyota Agya, 8 sepeda motor Honda Vario 123 dan 40 buah Logam Mulia. Para pemenang nantinya akan dihubungi oleh FIFGroup dan hadiah akan dikirimkan kepada cabang dimana mereka melakukan pengajuan kredit kemudian dilakukan penyerahan hadiah.

“Ini adalah pengundian pertama yang kami lakukan. Dengan acara ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi yang efektif agar konsumen mulai menggunakan aplikasi ini,” ungkap Billy Yonathan, Head Business Development FIFGroup

Ia mengatakan bahwa promosi memang mutlak diperlukan untuk mengenalkan aplikasi ini pada konsumen. Hal ini dikarenakan jumlah pengguna FMC saat ini hanya mencapai 80.000 orang sementara konsumen FIFGroup sendiri saat ini sudah mencapai lebih dari 4 juta orang.

“Saat ini pembelian motor melalui FIFGroup masih mendominasi disusul dengan pembiayaan lain seperti mobil dan multiguna. Untuk motor mungkin dari 4 jutaan pelanggan, 2,6 jutanya sendiri merupakan pelangan dari sektor pembelian motor,” tambahnya.

FMC merupakan aplikasi online yang khusus untuk member kemudahan pada para konsumen dan calon konsumen FIFGroup. FMC ini dapat diunduh gratis melalui Google Playstore dan App Store. Dengan aplikasi ini, pelanggam bisa melakukan pengecekan sendiri terhadap kontraknya maupun melakukan pengajuan kredit secara online. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang