Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Duet Mitsubishi Pajero Sport Lokal Diluncurkan

Mobil Baru

Duet Mitsubishi Pajero Sport Lokal Diluncurkan

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dan Pajero Sport Dakar 4×2 produksi Indonesia.

Seremoni peluncuran dilakukan di Special Exhibition di Mal Taman Anggrek Jakarta pada 12 Juli 2017. Secara umum terdapat beberapa update berupa penyegaran serta pengembangan fitur pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dan Pajero Sport Dakar 4×2 yang dirakit di pabrik Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat.

"Perlahan tapi pasti komposisi Pajero Sport rakitan dalam negeri mengalami peningkatan. Dengan diluncurkannya 2 varian ini tercatat komposisi Pajero Sport lokal mencapai 25 persen. Secara umum penjualan Pajero Sport per bulan mencapai 1700 unit," jelas Head of Sales & Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Pajero Sport Dakar 4×4 hadir dengan beberapa pengembangan. Seperti terinstalnya HDC – Hill Descent Control, FCM – Forward Collision Mitigation System, BSW – Blind Spot Warning, UMS – Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System, ACC – Adaptive Cruise Control, 7 SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator, Multi Around View Monitor Display Enhancement, Tailgate Spoiler, Center Door Lock Button & Power Window Switch Ilumination dan Black Trim Interior with Piano Black Panel Design.

Serupa saudaranya, varian Pajero Sport Dakar 4×2 juga mendapat beberapa update. Untuk diketahui, varian ini merupakan yang terlaris dari keluarga Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi hingga 80 persen.

Diproduksinya Pajero Sport Dakar 4×2 bertujuan untuk memenuhi kebutuhan serta kepuasan konsumen dengan pengembangan fitur keamanan, kenyamanan, sisi eksterior dan interior. Beberapa pengembangan juga dilakukan yang meliputi Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), Cruise Control, Black Trim Interior with Piano Black Panel Design, Center Doorlock Button & Power Window Switch Illumination, Tailgate Spoiler.

“Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia,” kata Sales & Marketing Director PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Dan untuk merangsang minat konsumen, terdapat program khusus selama Special Exhibition. Karena jika membuka SPK pada pameran. Konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4, Pajero Sport Exceed 4X2 AT. [Amo/Ari]

Daftar harga Mitsubishi Pajero Sport

New Pajero Sport Dakar 4×4

Rp 655.000.000,-

New Pajero Sport Dakar 4×2

Rp 505.000.000,-

Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate

Rp 549.000.000,-

Pajero Sport Exceed 4×2 AT

Rp 458.000.000,-

Pajero Sport Exceed 4×2 MT

Rp 447.000.000,-

Pajero Sport GLX 4×4 MT

Rp 504.000.000,-

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang