Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cicilan Ringan Toyota Avanza dan Sienta di Octofest Auto2000

Berita Otomotif

Cicilan Ringan Toyota Avanza dan Sienta di Octofest Auto2000

JAKARTA – Auto2000 menggelar program ‘Octofest’ untuk para calon konsumen mereka selama bulan Oktober 2017.

Ada beberapa program penjualan yang bisa dipilih salah satunya adalah cicilan super ringan mulai dari 2 juta rupiah per bulan untuk pembelian Toyota Agya dan Toyota Calya. Selain itu, khusus untuk cicilan Toyota Avanza dan Toyota Sienta akan dimulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Tak ketinggalan, Toyota Rush dan Toyota Yaris pun mendapatkan kemudahan serupa. Kedua mobil tersebut dapat dicicil dengan biaya Rp 4 jutaan setiap bulannya. Jika tidak cocok, pelanggan juga masih bisa mendapatkan beberapa promo lain. salah satu promo yang menjadi andalan adalah program fix rate sebesar 3,5 persen untuk cicilan satu 1-3 tahun.

Auto2000 juga menawarkan kemudahan pembayaran melalui program Cicilan Tanpa Bunga yang dapat diangsur sebanyak enam kali. Program lain adalah program tenor delapan tahun sehingga lebih mudahkan pelanggan dalam membayar cicilan. Ada juga program Gratis Asuransi 3 Bulan dan untuk pembelian kredit sudah termasuk biaya servis 3 tahun/40.000 km.

Selain memberikan sejumlah penawaran berupa cicilan, Auto2000 juga sebenarnya sudah memberikan program khusus bagi mereka yang telah menggunakan Toyota Avanza. Dalam program tersebut, pelanggan bisa mendapatkan oli gratis untuk perawatan berkala 40.000 km hingga 80.000 km.

Program program tersebut memang rutin dilakukan oleh Auto2000 di setiap bulan. Dengan program-program ini maka tidak heran bila Toyota masih memimpin penjualan kendaraan di sisi wholesales maupun retailsales. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang