Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Spark N Drive Siap Serbu Bandung dan Surabaya

Berita Otomotif

Chevrolet Spark N Drive Siap Serbu Bandung dan Surabaya

JAKARTA - Program Chevrolet Spark N Drive sukses digelar di Jakarta dengan berhasil mendapat respon positif dari masyarakat  khususnya anak muda, selanjutnya akan ramaikan kota Bandung dan Surabaya.

Chevrolet Spark N Drive adalah sebuah program test drive dimana para pengunjungnya harus mencari mobil Chevrolet Spark bertanda khusus di tempat-tempat tertentu. Tim Chevrolet akan memilih pengunjung yang beruntung untuk mengikuti test drive seru bersama Chevrolet Spark dan menyelesaikan berbagai tantangan dan berkesempatan memenangkan undian sebesar jutaan rupiah.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa program Chevrolet Spark N Drive dapat diterima baik oleh masyarakat, khususnya anak muda. Hal ini terlihat dari antusiasme peserta yang telah mencapai lebih dari 300 partisipan pada program Spark N Drive sejak bulan Juni hingga September di lebih dari lima lokasi kuliner favorit di Jakarta dan sekitarnya,” ungkap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Setelah Jakarta, GM Indonesia akan mengunjungi beberapa lokasi di beberapa kota di Indonesia. Bandung akan menjadi destinasi selanjutnya dan kemudian Surabaya menjadi kota berikutnya yang akan di datangi.

Di Bandung, Chevrolet Spark N Drive akan hadir pada hari Jumat, 6 Oktober 2017 di Martys Smokehouse dan Taman Lansia Bandung. Keesokan harinya, program ini akan hadir di Stop and Shop dan Taman Super Hero.

Sementara di Surabaya, Chevrolet Spark N Drive akan hadir di Spazio Terrace pada tanggal 13 Oktober 2017. Keesokan hari ini, Chevrolet Spark N Drive akan hadir di East Coast Center dan Pakuwon Food Festival.

“Program Chevrolet Spark N Drive menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur The All-New Chevrolet Spark secara langsung melalui cara yang menyenangkan dan tidak biasa,” pungkas Yuniadi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang