Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Serahkan i8 Pertama di Indonesia

Mobil Baru

BMW Serahkan i8 Pertama di Indonesia

JAKARTA – BMW Group Indonesia secara resmi menyerahkan i8 pertama kepada konsumen di Indonesia bernama Sonny Kastara.

Bertempat di Hotel Grand Hyatt Jakarta, penyerahan unit pertama kendaraan sport progresif kepada pelanggan dilakukan oleh Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. i8 pertama yang diserahkan merupakan edisi khusus yaitu Protonic Red Edition.

Berlatar belakang tugu Selamat Datang yang bersejarah, BMW i8 Protonic Red Edition milik Sonny tersebut melengkapi semangat merah dan putih, dengan menandai masa depan yang menjanjikan untuk konsep e-mobility di Indonesia.

“BMW Group menekankan kepemimpinannya dalam hal e-mobility. Melalui BMW i8 dan model BMW iPerformance, secara global, BMW merupakan pelopor model kendaraan plug-in hybrid yang paling sukses di segmen premium. Pada 2016, BMW secaara global catatkan penjualan hingga 100.000 unit, untuk kendaraan dengan motor listrik sepenuhnya atau plug-in-hybrid. Untuk 2017, BMW Group kembali targetkan penjualan lebih dari 100.000 kendaraan dan dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive,” ujar Karen.

Menurutnya sejak dikenalkan pertama kali pada 2014, BMW i telah menerima respon positif dan beragam apresiasi dari berbagai pemangku kepentingan di Indonesia. Adapun BMW Group Indonesia dianggap sebagai pelopor kendaraan plug-in hybrid di Indonesia.

“Hari ini saya bangga dapat secara pribadi menyerahkan kunci unit BMW i8 Protonic Red plug-in hybrid di Indonesia yang merupakan edisi khusus. Kami menyerahkan mobil premium ini di lokasi yang ikonik di pusat kota Jakarta,” lanjut Karen.

Para pemilik BMW i8 merupakan pelopor era baru kenikmatan berkendara yang didefinisikan dengan konsep keberlanjutan (sustainability). Teknologi BMW eDrive plug-in hybrid, kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fiber-reinforced plastic (CFRP), pelayanan mobilitas yang inovatif, dan laser headlight – hadir untuk pertama kalinya pada model yang diproduksi – keseluruhannya. Hal ini menjadi elemen penting untuk kukuhkan posisi BMW i8 sebagai mobil sports masa depan.

“Namun brand BMW i tidak hanya berupa konsep kendaraan mutakhir – tetapi juga berikan pengalaman berkendara yang jauh melebihi kendaraan yang sudah ada,” ungkap Karen. [Dew/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang