Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bengkel Mitsubishi Binjai Tersedia Layanan Home Service

Panduan Pembeli

Bengkel Mitsubishi Binjai Tersedia Layanan Home Service

BINJAI – Dealer Mitsubishi Binjai di yang terletak di rute perlintasan antara Medan dengan Banda Aceh diperkirakan membuat bengkel di dealer ini sibuk.

Banyaknya jumlah kendaraan melintas dan luasnya jangkauan dealer menjadi alasan utama kenapa bengkel di dealer ini harus siap untuk melayani beragam kerusakan. Hal ini disampaikan oleh Dasril, Service Manager Mitsubishi Binjai.

“Saat ini kami perkiraan paling banyak kendaraan yang akan kami service adalah Pajero Sport dan Mirage. Mitsubishi Xpander akan mulai banyak nanti ketika penjualannya sudah mulai banyak,” kata Dasril di Binjai, Sumatera Utara, Jumat (13/10/2017).

Khusus untuk Pajero Sport, Ia memperkirakan perbaikan yang paling sering akan ditangani adalah pada filter bahan bakar. Hal ini disebabkan karena mobil biasa digunakan untu menjangkau jarak jauh, sementara kualitas bahan bakar kurang diperhatikan pemilik kendaraan.

“Sistem pembakaran pada Mitsubishi Pajero Sport itu membutuhkan bahan bakar berkualitas dan biasanya hal itu luput dari perhatian para pengemudi. Mereka mengisi bahan bakar di mana saja yang dipinggir jalan,” jelas Dasril.

Sementara untuk Mirage diperkirakan lebih banyak yang melakukan perawatan dibandingkan adanya kerusakan. Pasalnya dealer ini memang memiliki jangkauan cukup luas sehingga konsumen di wilayah sekitar tetap akan datang.

“Wilayahnya selain dari Binjai ada dari Langkat dan Deli Serdang. Jadi cakupannya memang terbilang luas,” tambahnya.

Tak hanya memberi perbaikan di bengkel, Ia juga menambahkan bahwa mereka memberikan layanan untuk keadaan darurat dengan menghampiri mobil yang bermasalah.

“Kami ada layanan Home Service yang bisa menghampiri kendaraan dalam kondisi darurat. Sehingga meski dilakukan perawatan tidak di bengkel, kualitas kendaraan bisa tetap terjamin. Daripada konsumen harus ke bengkel umum yang kualitasnya tidak diketahui, lebih baik menghubungi kami,” tutupnya. [Adi/Ikh]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang