Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Suzuki Ignis Dapat Cashback Rp 7 Juta di GIIAS Medan Auto Show 2017

Panduan Pembeli

Beli Suzuki Ignis Dapat Cashback Rp 7 Juta di GIIAS Medan Auto Show 2017

MEDAN – Konsumen yang membeli Suzuki Ignis di GIIAS Medan Auto Show 2017, berhak dapat cashback RP 7 juta.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017. Sebagai gelaran pertama (GIIAS) di kota Medan, Suzuki memberikan banyak penawaran menarik bagi calon konsumennya.

Kemunculan Suzuki Ignis di Indonesia mendapat sambutan positif dari masyarakat sejak pertama kali diluncurkan. Desain yang unik menjadi nilai tambah bagi konsumen di perkotaan pada khususnya. Diimpor dari India, mobil berjenis city car tersebut juga dilengkapi fitur-fitur terkini.

Baca juga : Ini Beda Ignis di India dengan di Indonesia

Penjualan mobil di Medan sendiri terus mengalami perkembangan. Guna merangsang minat calon konsumennya, SIS menerapkan berbagai strategi marketing seperti cashback dan masih banyak lainnya.

Kepada Mobil123.com, salah satu tenaga penjual Suzuki mengatakan konsumen yang melakukan pembelian Ignis, selama pameran berlangsung akan mendapatkan cahback sebesar Rp 7 juta. Selain itu, dirinya juga menjanjikan beberapa hadiah langsung.

“Selama GIIAS Medan Auto Show 2017, Ignis promonya cashback Rp 7 juta. Kami juga ada program uang muka minim dan cicilan ringan. Kami juga ada hadiah langsung untuk konsumen yang melakukan SPK di GIIAS,” ujar Harry Fidiantoro, Sales Executive Suzuki.

Suzuki Ignis dipasarkan dengan harga mulai Rp 153,5 juta hingga Rp 183,5 juta di kota Medan. Banderol Suzuki Ignis di Sumatera Utara dikatakan lebih mahal Rp 15 hingga Rp 20 juta. Ini dikarenakan perbedaan pajak dan ongkos pengiriman dari Ibukota. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang