Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aplikasi SUMO365 untuk Booking Service Motor Anda

Berita Otomotif

Aplikasi SUMO365 untuk Booking Service Motor Anda

Jakarta – Para pemilk motor kini tak perlu lagi membuang banyak waktu untuk servis motor mereka karena terkena antrian panjang.

Dengan men-download aplikasi SUMO365, Anda bisa booking bengkel motor resmi Yamaha dan Honda secara online. Aplikasi ini bisa menginformasikan lamanya waktu servis sehingga Anda bisa mengerjakan hal-hal lain selama motor diservis. Dan ketika servis selesai, aplikasi Sumo365 akan memberi notifikasi.

Sementara ini, aplikasi SUMO365 fokus di bengkel motor, namun di awal 2018 akan merambah ke bengkel mobil.

“Hingga kini jumlah bengkel yang berada di aplikasi 100 bengkel di Jabodetabek dan Bandung. Selain bengkel resmi Yamaha dan Honda, kami menyediakan booking online bengkel umum via jaringan Si Tepat,” kata Fredi Ramatirta, network development Sumo365.

Menurut Dennis Wu, pendiri SUMO365, aplikasinya menawarkan sejumlah keuntungan bagi para konsumen yaitu riwayat layanan tercatat, pengingat waktu servis, serta program promosi seru.

SUMO365 sendiri merupakan singkatan dari Solusi Untuk Motor dan Mobil Online, sementara “365” berarti 365 hari dalam setahun. [Idr]

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang