Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Toyota Rush Meluncur Pekan Depan

Mobil Baru

All-new Toyota Rush Meluncur Pekan Depan

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor memastikan akan meluncurkan all-new Toyota Rush pada tanggal 23 November 2017.

Kepastian ini didapatkan setelah Mobil123 mendapat undangan resmi dari PT TAM terkait peluncuran mobil ini. Peluncuran mobil tersebut akan dilakukan di salah satu ballroom di kawasan Jakarta Selatan pukul 9 pagi.

Tidak ada keterangan detail terkait mobil tersebut namun dengan embel-embel all-new yang disandangnya, dipastikan mobil ini akan memiliki perubahan besar. All-new Toyota Rush mengadopsi grille yang cukup besar pada bagian depan. Sementara lampu utamanya kecil cenderung sipit. Ini mengingatkan kami dengan model Toyota Fortuner generasi terbaru.

Pada bagian kap mesin, terlihat tarikan garis-garis tipis sehingga memberikan kesan kendaraan yang berotot. Sekilas generasi terbaru Toyota Rush ini memiliki ground clearance cukup tinggi sehingga terlihat lebih jangkung dari sebelumnya.

All-new Toyota Rush juga mengadopsi teknologi pencahayaan yang sedang populer saat ini. SUV tersebut menggunakan LED Daytime Running Light (DRL) dan tergabung dalam lampu utama. Spion samping berukuran besar khas SUV juga menghiasi generasi terbaru dari Rush.

Dari sales yang kami hubungi, diketahui bahwa Toyota Rush akan dibanderol dengan harga Rp 5 juta lebih mahal dibanding model lawas. Untuk diketahui, saat ini Rush dijual dengan harga mulai Rp 239,9 - Rp 267,850 juta.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang