Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Mazda CX-5 Goda Pengunjung GIIAS Surabaya 2017

Panduan Pembeli

All-new Mazda CX-5 Goda Pengunjung GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hadir di GIIAS Surabaya 2017 dengan line-up produk andalannya, termasuk andalan mereka di kelas SUV all-new Mazda CX-5.

PT EMI menghadirkan Mazda2, Mazda CX-3 dan all-new Mazda CX-5 untuk pasar Jawa Timur. Kehadiran 3 produk terbaru tersebut dipastikan mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan menunjukkan komitmen Mazda di wilayah Jawa Timur.

Produk terbaru yakni all-new CX-5 untuk pertama kalinya hadir di Kota Pahlawan di pameran otomotif ini. Untuk pasar otomotif Jawa Timur, CX-5 generasi baru ini hadir dengan 2 varian yakni varian Touring dan Elite.

Mengusung konsep desain KODO - Soul of Motion diyakini mampu menarik minat para pecinta mobil mewah asal Jepang. CX-5 generasi baru ini diklaim sekelas dengan SUV yang diproduksi oleh merek-merek Eropa.

Fitur keselamatan dan performa mesin menjadi senjata utama SUV 5-seater ini. Mengusung mesin bensin SKYACTIV-G 2.5 dengan transmisi matic 6-speed diyakini akan memberikan performa yang  dibutuhkan konsumen Jawa Timur.

Baca Juga: All-new Mazda CX-5 Terjual Ratusan Unit di GIIAS 2017, Honda CR-V?

Selain keistimewaan CX-5, kehadiran 2 produk lainnya juga diyakini akan diminati oleh pengunjung GIIAS Surabaya 2017. Segmen crossover, SUV dan hatchback di Kota Pahlawan dinilai memiliki potensi pasar yang baik sehingga kehadiran produk-produk tersebut diyakini sangat tepat.

“Jawa Timur, khususnya Surabaya, memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi total penjualan Mazda di Indonesia.  Dari bulan Januari hingga Agustus 2017, Jawa Timur menyumbang 7,8% dari total penjualan Mazda di Indonesia, untuk itu kami merasa perlu untuk hadir di ajang ini untuk meningkatkan merek Mazda dan menjadikan Mazda sebagai merek yang diminati di Jawa Timur”, lanjut Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing dan PR PT Eurokars Motor Indonesia.

Untuk harganya, ketiga produk Mazda ini lebih mahal jika dibandingkan dengan harga on-the-road Jadetabek.

Berikut harga produk-produk Mazda di GIIAS Surabaya 2017.

  1. Mazda2 R Rp 292,7 juta
  2. Mazda2 GT Rp 316,5 juta
  3. Mazda CX-3 Touring Rp 387,8 juta
  4. Mazda CX-3 GT Rp 441,7 juta
  5. All-new Mazda CX-5 Touring Rp 531,8 juta
  6. All-new Mazda CX-5 Elite Rp 556,8 juta

Bagi konsumen yang menginginkan warna Soul Red dan Machine Grey pada Mazda2 dan CX-3, terdapat menambahan harga sebesar Rp 3 juta. Sedangkan untuk CX-5 terdapat penambahan harga Rp 4 juta untuk warna Soul Red dan Machine Grey. [Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang