Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Volkswagen Polo 1.2L TSI Siap Meluncur, Harga Rp 269 Juta

Mobil Baru

Volkswagen Polo 1.2L TSI Siap Meluncur, Harga Rp 269 Juta

JAKARTA – Bagi Anda yang suka pada mobil-mobil Eropa berita ini pasti akan membuat Anda senang. Volkswagen Siap memperkenalkan Volkswagen Polo 1.2 TSI di Indonesia pada Agustus nanti. Harganya hanya Rp 269 juta, atau bersaing dengan harga mobil-mobil Jepang yang ada.

PT Garuda Mataram Motor (GMM) yang menjadi agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia memastikan kalau Polo terbaru yang menggendong mesin 1.2L Turbo Stratified Injection (TSI) akan segera hadir di Agustus nanti, tepatnya di GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) yang akan digelar 20-30 Agustus di BSD City.

Keunggulan mobil ini selain sudah mengusung teknologi TSI tak lain adalah dari harga jualnya. Public Relations Head Division Volkswagen Indonesia Rully Johan memaparkan kalau model ini akan dijual dengan banderol Rp 269 juta.

Angka tadi tentu menarik. Karena bila dibandingkan dengan model lama, Polo 1.4L MPI, harga Polo 1.2L TSI lebih murah Rp 29 juta.

Hal itulah yang akan bakal menarik perhatian konsumen. Sebab harga hatchback Jepang juga berkisar di angka itu. Toyota Yaris dilepas antara Rp 224 -265 juta dan Honda Jazz di angka Rp 206 – 255 juta atau Mazda2 Rp 223 – 280,8 juta. 

"Ini yang membuat kami berharap Polo bisa berbicara banyak di Indonesia, selain Golf dan Tiguan," jelas National Sales Manager Volkswagen Indonesia Jonas Cendana.

Selain Volkswagen Polo 1.2 TSI, Volkswagen Indonesia dikesempatan yang sama juga akan memperkenalkan wajah terbaru dari Volkswagen Scirocco. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang